Tiga Orang Spesialis Pencuri Diringkus Polisi di Karawaci

Tiga Orang Spesialis Pencuri Diringkus Polisi di Karawaci, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Orang Spesialis Pencuri Diringkus Polisi di Karawaci, Berita992

Tiga Orang Spesialis Pencuri Diringkus Polisi di Karawaci, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Orang Spesialis Pencuri Diringkus Polisi di Karawaci, 992, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Orang Spesialis Pencuri Diringkus Polisi di Karawaci

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Karawaci, Kota Tangerang, berhasil meringkus tiga orang spesialis Pencuri dengan Pemberatan (Curat), yang tengah melakukan aksinya di Jalan Aria Santika, Kelurahan Sumur Pacing, Kecamatan Karawaci, Jum’at (24/05/2013), pukul 03.00 WIB.

Belakangan ketiga pelaku itu diketahui bernama, Tahan Suanto Sihombing (33) warga Bekasi Barat, Jimy Siahaan (35) warga Bekasi Barat  dan Parmanongan Samosir (39) warga Bekasi Timur.

“Ketiga spesialis Curat ini tertangkap tangan oleh anggota kami yang sedang melakukan observasi dan patroli di wilyah itu,” kata Kanit Reskrim Polsek Karawaci, Ipda Sriyono SH, saat dihubungi trustkota.com, Minggu (26/05/2013).

Menurutnya, komplotan pencuri itu biasa melakukan aksinya di rumah, toko, atau kantor dengan cara mendatangi sasarannya menggunakan mobil bernomor palsu.

“Pada saat disergap, mobil yang digunakan pelaku Bernomor Polisi (Nopol) palsu, B 1325 FFX. Mereka sudah memotong gembok gerbang ruko yang dijadikan tempat usaha bengkel dan penjualan suku cadang kendaraan bermotor,” tambah Priyo.

Dari penangkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti, sebuah mobil Daihatsu Xenia B 1195 KOA, sebuah plat kendaraan palsu dengan nomor B 1325 FFX, satu gunting baja besar, seperangkat kunci huruf T, dua kunci hutuf L, sebuah obeng, dua buah lingis, dua buah Gembok serta dua buah plat besi pengaman gembok. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait