Tiga Bulan Lagi Jalur Kereta Api ke Bandara Soekarno Hatta Dibangun

Tiga Bulan Lagi Jalur Kereta Api ke Bandara Soekarno Hatta Dibangun, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Bulan Lagi Jalur Kereta Api ke Bandara Soekarno Hatta Dibangun, Berita578

Tiga Bulan Lagi Jalur Kereta Api ke Bandara Soekarno Hatta Dibangun, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Bulan Lagi Jalur Kereta Api ke Bandara Soekarno Hatta Dibangun, 578, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Bulan Lagi Jalur Kereta Api ke Bandara Soekarno Hatta Dibangun

Dahlan Iskan bersama Dirut PT Angkasa Pura II Tri S Sunoko saat di Bandara Soekarno Hatta.
Dahlan Iskan bersama Dirut PT Angkasa Pura II Tri S Sunoko saat di Bandara Soekarno Hatta.

TRUSTKOTACOM – Pada Bulan Agustus 2014, jalur Kereta Api (KA), dari Dukuh Atas, Jakarta ke  Bandara Internasional Soekarno Hatta, akan dibangun. Hal tersebut dikatakan oleh  Menteri BUMN Dahlan Iskan, Jumat (02/05/2014).

“Agustus mulai dibangun, ya kalau sudah dibangun tidak mungkin bisa di lintasi. Soal pembebesan lahan, itu KAI urusannya, tetapi katanya sudah oke,” kata Dahlan.

Menurut Dahlan, transportasi Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta itu akan menjadi moda transprotasi  yang akan digemari masyarakat. Sebab, kata Dahlan, pengguna jasa bandara tidak perlu lagi bayar told an parker.

“Apalagi tentunya waktu keberangkatan yang pasti. Dari Dukuh Atas sampai ke Bandara Soekarno-Hatta sudah diprediksi hanya 1 jam,” ujar Dahlan.

Terkait penolakan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah terhadap rencana pengalihan arus lalu lintas karena pintu M1 ditutup,  sehingga akan membuang kemacetan ke wilayah Kota Tangerang Dahlan menyatakan, itu hal biasa.

“Hambatan seperti itu terjadi diseluruh proyek yang ada di Indonesia, tetapi saya yakin nanti akan menyetujuinya. Kalau tak juga setuju, Tanya ke mereka alasannya apa,” ujar Dahlan. (Qy)