Tiga Balon Walikota Tangerang Ambil Formulir PDI-Perjuangan

Tiga Balon Walikota Tangerang Ambil Formulir PDI-Perjuangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Balon Walikota Tangerang Ambil Formulir PDI-Perjuangan, Berita258

Tiga Balon Walikota Tangerang Ambil Formulir PDI-Perjuangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Balon Walikota Tangerang Ambil Formulir PDI-Perjuangan, 258, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Balon Walikota Tangerang Ambil Formulir PDI-Perjuangan

Sri Haryati saat mengambil formulir Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang, di  Dewan Pimpinan Cabang (DPC), PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Senin (04/02/2013).
Sri Haryati saat mengambil formulir Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang, di Dewan Pimpinan Cabang (DPC), PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Senin (04/02/2013).

TRUSTKOTACOM – Partai PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Senin (04/02/2013), mulai membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota, yang bakal diusungnya  di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang pada bulan Juli 2013 mendatang.

Hari pertama pembukaan, tiga balon walikota mengambil formulir pendaftaran di  kantor Sekretariat DPC PDI-Perjuangan, yang berlokasi di Ruko Moderland, Kota Tangerang. Tiga Balon Walikota itu, Harry Mulya Zein (HMZ), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tnagerang, Gatot Suprijanto (Kadispora) Kota Tangerang dan Sri Nurhayati Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Golkar, Provinsi Banten.

Dari ketiga Balon Walikota tersebut hanya Sri Nurhayati yang mengambil formulir sendiri, sedangkan Harry Mulya Zein di wakilkan oleh kuasanya  JP.Kawunang, sementara Gatot Suprijanto di wakilkan oleh kuasanya  Anwaludin.

Menurut Sri Nurhayati dirinya tertarik dengan PDI-Perjuangan karena partai ini sejalan dengan dirinya yakni memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Saya berharap PDI-Perjuangan mendukung saya maju di pemilukada nanti, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Tangerang,” tutur Sri dalam wawancara kepada trustkota.com

Sementara itu, Sekretaris Penerima Pendaftaran Bakal Calon Walikota Tangerang DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Tatang Sobari mengatakan, pengambilan formulir dengan di wakilkan kuasanya sebenarnya sah sah saja, namun idealnya, datang mengambil sendiri tanpa di wakilkan agar lebih mengenal dekat dengan kader PDI-Perjuangan.

“Dalam pengambilan formulir pendaftaran ini, idealnya para Balon itu mengambil sendiri agar lebih dekat dan mengenal kader PDI-Perjuangan ” katanya.

Untuk diketahui, pengambilan formulir pendaftaran balon walikota dari PDI-Perjuangan ini dibuka sampai Tanggal 16 Februari 2013. Sementara pengembalian formulir sampai Tanggal 25 Februari 2013. (ges)