Tidak Diberi Uang, Tukang Parkir Tusuk Pengunjung Minimarket

Tidak Diberi Uang, Tukang Parkir Tusuk Pengunjung Minimarket, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tidak Diberi Uang, Tukang Parkir Tusuk Pengunjung Minimarket, Berita554

Tidak Diberi Uang, Tukang Parkir Tusuk Pengunjung Minimarket, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tidak Diberi Uang, Tukang Parkir Tusuk Pengunjung Minimarket, 554, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tidak Diberi Uang, Tukang Parkir Tusuk Pengunjung Minimarket

IMG_20150811_102900

TANGSEL TRUSTKOTA – Gara-gara tidak diberi uang, seorang tukang parkir nekat ingin menghabisi nyawa pengunjung minimarket dengan sebilah pisau.

Peristiwa tersebut terjadi di depan toko Murah mart di Jalan Raya Ceger, Kelurahan Jurangmangu, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Akibat aksi nekatnya itu, kini pelaku Ilham Hairul (21) harus berurusan dengan polisi. Sedangkan, korban Damar Rajasa (28) mengalami luka tusukan pisau dibagian telapak tangan dan betis kiri sehingga dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Tersangka berhasil kami tangkap di tempat tongkronganya yang tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Agung S Aji, Selasa (11/8/2015).

Agung menerangkan, kejadian bermula ketika pelaku meminta uang parkir kepada korban yang baru saja keluar dari sebuah minimarket.

Namun, saat itu Damar tak mau memberikan uang parkir dan langsung pergi mengendarai sepeda motornya. Karena tak terima, pelaku kemudian berteriak memanggil korban dan ahirnya mereka terlibat perkelahian.

“Sebelum berkelahi, pelaku terlebih dahulu mengambil pisau milik tukang martabak dekat minimarket tersebut,” ungkap Agung.

Aksi duel sengit pun terjadi diantara keduanya. Lanjut Agung, dengan menggunakan pisau pelaku menusuk leher korban. Mendapat serangan itu, korban berusaha mengelak dan sampai terjatuh. Sehingga, pisau yang ditusukan pelaku ke leher korban ahirnya mengenai betis kiri Damar.

Setelah itu, pelaku kembali menghujamkan pisaunya ke arah tubuh Damar. Namun, tikaman tersebut ditangkis dan pisau itu berhasil direbut korban.

Aksi rebutan pisau pun terjadi. Namun, karena telapak tangan korban sudah terkena goresan pisau saat menangkis tikaman dari pelaku, ahirnya korban kewalahan dan pisau tersebut direbut kembali oleh Ilham.

“Setelah itu, kemudian korban berlari menyelamatkan diri meminta pertolongan warga,” paparnya.

Menurut Agung, saat ini pelaku sudah di tahan di Mapolsek Pondok Aren dan tengah dimintai keterangan.

“Tersangka dijerat dengan Pasal 351 ayat 2 KUHP. Dengan ancaman hukuman penjara paling lama 5 tahun,” Tandas Agung.(Cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait