Tidak Ada Pengadaan Mobil Baru Untuk Dewan

Tidak Ada Pengadaan Mobil Baru Untuk Dewan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tidak Ada Pengadaan Mobil Baru Untuk Dewan, Berita131

Tidak Ada Pengadaan Mobil Baru Untuk Dewan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tidak Ada Pengadaan Mobil Baru Untuk Dewan, 131, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tidak Ada Pengadaan Mobil Baru Untuk Dewan

baju dewan

TANGERANG TRUSTKOTA – Sekertariat Dewan (Setwan) DPRD Kabupaten Tangerang, memastikan tidak akan ada pengadaan mobil dinas baru untuk para anggota DPRD priode 2014-2019. Pengadaan mobil dinas baru hanya untuk pimpinan saja.

Dengan begitu, nantinya hanya para pimpinan DPRD saja yang akan mendapatkan fasilitas mobil dinas baru. Sedangkan para anggotanya akan menggunakan fasilitas kendaraan operasional bekas.

“Tidak ada mobil baru untuk para anggota dewan. Kalau mereka mau, silahkan pake kendaraan lama saja,” kata Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang, Surya Wijaya, Kamis (25/09/2014).

Menurut Surya, sesuai aturan di PP nomor 7 tahun 2006, pengadaan mobil dinas di DPRD hanya ada untuk para pimpinan saja. Pimpinan yang dimaksud yaitu, Ketua DPRD, Wakil Ketua dan alat kelengkapan dewan.

“Kalau untuk pimpinan sudah kita usulkan beberapa waktu lalu. Jumlah kendaraan yang kita usulkan untuk pimpinan sebanyak 12 unit,” katanya. (Cun/Dik).