Tidak Ada di Rumah, Amir Hamzah Dikabarkan Pergi Ke Jakarta

Tidak Ada di Rumah, Amir Hamzah Dikabarkan Pergi Ke Jakarta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tidak Ada di Rumah, Amir Hamzah Dikabarkan Pergi Ke Jakarta, Berita337

Tidak Ada di Rumah, Amir Hamzah Dikabarkan Pergi Ke Jakarta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tidak Ada di Rumah, Amir Hamzah Dikabarkan Pergi Ke Jakarta, 337, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tidak Ada di Rumah, Amir Hamzah Dikabarkan Pergi Ke Jakarta

Amir tidak ada ditempat kediamannya dan dikabarkan pergi ke Jakarta, Rabu (09/10/2013).
Amir tidak ada ditempat kediamannya dan dikabarkan pergi ke Jakarta, Rabu (09/10/2013).

TRUSTKOTACOM-Sejak beredarnya kabar bahwa Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lebak Priode 2013-2018 Amir Hamzah-Kasmin dicekal Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK), terkait kasus suap Pemilukada yang dilakukan oleh TCW adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, rumah kediaman Amir selalu sepi.

Namun pada Rabu (09/10/2013) siang, rumah Amir berbeda dengan sebelumnya. Siang itu sekitar pukul 14.10 WIB, tampak beberapa kendaraan terparkir di rumah wakil bupati lebak itu.

Kendaraan yang terparkir di rumah Amir, mobil Terios warna putih A 1809 PC dan beberapa motor serta beberapa orang timsesnya yang sedang main kartu.

“Bapak (Amir-red)¬† tidak ada lagi ke Jakarta. Kami main kartu ini hanya menghilangkan suntuk saja. Kalau mobil bukan bukan mobil pak Amir ” Ujar salah seorang yang ada disitu yang tidak mau menyebutkan namanya dan tidak menyebutkan pemilik mobil tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Amir dan wakilnya dicekal KPK karena diduga terlibat dalam kasus suap yang dilakukan oleh TCW adik Gubernur Banten yang juga suami Walikota Tangsel kepada Akiil Muktar Ketua MK dalam  gugatan Pemilukada Lebak, beberapa waktu lalu. (ade)