Tetangga Kerap Dengar Suara Tawa Anak Kecil di Rumah Kosong Ini

Tetangga Kerap Dengar Suara Tawa Anak Kecil di Rumah Kosong Ini, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tetangga Kerap Dengar Suara Tawa Anak Kecil di Rumah Kosong Ini, Berita813

Tetangga Kerap Dengar Suara Tawa Anak Kecil di Rumah Kosong Ini, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tetangga Kerap Dengar Suara Tawa Anak Kecil di Rumah Kosong Ini, 813, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tetangga Kerap Dengar Suara Tawa Anak Kecil di Rumah Kosong Ini

Kediaman pelaku dan korban pembunuhan di Graha Siena, Citra Raya, Kec Panongan, Kab Tangerang (Sherly/TRUSTKOTA.com)
Kediaman pelaku dan korban pembunuhan di Graha Siena, Citra Raya, Kec Panongan, Kab Tangerang (Sherly/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG — Suara tawa anak kecil nyatanya kerap terdengar pada rumah sederhana di Blok M 10 Nomor 21, Perumahan Graha Siena Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Rumah sederhana tersebut, telah kosong sejak Jumat, (13/10/2017) usai adanya tragedi pembunuhan di kediaman tersebut yang dilakukan oleh Lukman (40) pada istri dan kedua anaknya.

Mama Evan, salah seorang tetangga korban mengatakan, kerap terdengar suara anak kecil tertawa pada rumah yang sudah tak berpenghuni tersebut.

“Pas mau ke warung itu lewatin rumah Almarhumah, pas lewat kedengeran suara anak kecil ketawa di dalam rumah. Padahal, rumah itu kosong sejak ada kasus pembunuhan,” ujarnya, Jumat (20/10/2017).

Tak hanya Mama Evan, nyatanya tetangga lainnya kerap merasakan hal mistis bila melewati rumah sederhana tersebut.

“Kalo tetangga mah paling denger orang lari-lari dalam rumah,” katanya.

Adanya hal tersebut, warga kerap kali mengadakan pengajian di Musola Al-Fajar yang berada tepat dihadapan kediaman para korban.

“Supaya gak ganggu juga. Kita adain pengajian biar arwahnya pada tenang juga. Sekarang, rumahnya itu suka dinyalain lampunya sama warga biar gak seram,” ungkap Mama Evan.

Diketahui, Lukman yang merupakan pegawai pabrik ini tega membunuh keluarga kecilnya lantaran, sang istri menggunakan uang yang disimpannya untuk membayar hutang.

Ia tega menusuk istrinya Ana Rominah (35) sebanyak enam kali menggunakan pisai dapur. Sementara, untuk anak pertamanya Syifa Syakila (9) dibunuh dengan cara dibekap usai melaksanakan shalat isya dan anak keduanya Carissa Humaira (3) dibunuh dengan cara ditusuk hingga mengalami luka robek dibagian perut.

Hal tersebut terjadi pada, Jumat (13/10/2017) lalu dikediamannya Perumahan Graha Siena Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang pada pukul 18.45 WIB. (ayi/red)