Tertangkap Basah Warga, Pencuri Kambing dan Ayam Tewas Dihakimi

Tertangkap Basah Warga, Pencuri Kambing dan Ayam Tewas Dihakimi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tertangkap Basah Warga, Pencuri Kambing dan Ayam Tewas Dihakimi, Berita590

Tertangkap Basah Warga, Pencuri Kambing dan Ayam Tewas Dihakimi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tertangkap Basah Warga, Pencuri Kambing dan Ayam Tewas Dihakimi, 590, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tertangkap Basah Warga, Pencuri Kambing dan Ayam Tewas Dihakimi

Pencuri yang tewas di keroyok massa terkapar di RSUD Kabupaten Lebak.
Pencuri yang tewas di keroyok massa terkapar di RSUD Kabupaten Lebak.

TRUSTKOTA LEBAK – Pria tanpa identitas diperkirakan usia sekitar 35 tahun tewas di hakimi masa, setelah tertangkap basah sedang mencuri kambing di kampung Cijoro Bendungan, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Jumat (27/6), dinihari.

Sekitar pukul 03,00 dinihari, sedang mencuri kambing milik Usup warga dan mencuri lima 5 ekor ayam milik Jakri masih warga setempat.

Aksi pencuri naas itu pertama kali diketahui oleh oleh Usup pemilik kambing. Saat itu ia mendengar suara gaduh di kandang kambingnya.

Penasaran dengan apa yang terjadi pada kambingnya, Usup keluar rumah. “Dia berusaha mencuri kambing saya,” kata Usup menceritakan kejadian dinihari itu.

Tak sampai di situ Usup kemudian meminta pertolongan warga. Berami-rami warga menangkap dan menghakimi pencuri itu hingga tewas.

Kanit Rekrim Polsek Kota Rangkasbitung Ipda Malik Abraham membenarkan tewasnya pencuri hewan tersebut. Menurutnya, pelaku tewas dihikimi warga setelah tertangkap basah melakukan pencurian di Kampung Cijoro Bendungan, Desa Rangkasbitung Timur.

” Kami mengamankan barang bukti berupa dua ekor kambing dan seutas tali plastik warna hitan yang sudah di potong-potong. Hingga saat ini identitas korban masih belum diketahui, Untuk sementara diduga dalam melakukan aksi pencuriannya sendiri. Mayat kami bawa ke ruang mayat RSUD, kami jugha terus melacak identitas korban ,” katanya . (Yat)