Tersingung Ucapan Mertua, Suami Bacok Istri

Tersingung Ucapan Mertua, Suami Bacok Istri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tersingung Ucapan Mertua, Suami Bacok Istri, Berita944

Tersingung Ucapan Mertua, Suami Bacok Istri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tersingung Ucapan Mertua, Suami Bacok Istri, 944, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tersingung Ucapan Mertua, Suami Bacok Istri

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Entah setan apa yang merasuk ke tubuh Kamsin (30). Diduga karena kesal terhadap mertua, Kamsin nekat membacok istrinya Mesaroh (25) dan Aswanah (40), Kamis (21/03/2013). Akibatnya, aksi brutal Kamsin, Maesaroh dan Aswanah dilarikan ke RSUD Serang, karena mengalami luka bacok dibagian kepala.

Keterangan yang dihimpun, sebelum kejadian Kamsin warga Kampung Kedokan Porang, RT 09/01, Desa Pamanuk, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang ini, sempat mengajak istrinya untuk tinggal ngontrak di Muara Baru, Jakarta, karena selama ini masih ikut dengan mertuanya Aswanah. Tapi, saat itu Asawanah melarang Mesaroh untuk ikut suaminya.

“Diduga dari peristiwa itu, pelaku tersingung dan marah terhadap istri dan mertuanya. Kamisin yang diduga pelaku tengah dalam pengejaran,” kata Kapolsek Carenang AKP Zaenuddin.

Sebelum kejadian, pada Kamis (21/03/2013) petang, Maesaroh yang karyawati sebuah perusahaan swasta di Serang Timur dijemput oleh Kamsin. Sampai di rumah, seperti biasa Maesaroh langsung bergegas mandi.

Saat istrinya mandi, Kamsin diduga keluar rumah dan mengambil golok di rumah kakenya, Maemunah yang ada di sebelah tempat tinggalnya.

Sementara itu, Aswanah, yang sedang menemani Lilis (20), adik Maesaroh makan bakso di ruang tamu. Keduanya sempat melihat Kamsin menuju kamar mandi dengan membawa golok.

Spontan Aswanah dan Lilis terkejut karena mendengar jeritan ketakutan Maesaroh dari arah kamar mandi.  Aswanah kemudian mengampiri Maesaroh ke kamar mandi.
Saat itu, Maesaroh sudah bersimbah darah akibat luka dikepalanya.

“Ibu saat itu mendengar jeritan teteh dan langsung menghampirinya. Saat melihat teteh terluka dan akan menolongnya, ibu juga langsung dibacok oleh Kamsin,” tutur Aswanah.

Aswanah yang berusaha menolong anaknya. Tapi, Kamisin malah semakin brutal dan membacok mertuanya. Maesaroh mengalami luka bacok pada bagian tangannya.
Setelah menganiaya istri dan mertuanya Kamsin diduga langsung meninggalkan rumahnya.

Sementara itu Aswanah langsung bertriak meminta pertolongan warga. Warga sekitar yang mendengar teriakan Aswanah langsung berdatangn ke rumahnya dan melarikan keduanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang. (meb)