Tersangka Pencabulan Tewas Gantung Diri di Sel Polres Kota Tangerang

Tersangka Pencabulan Tewas Gantung Diri di Sel Polres Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tersangka Pencabulan Tewas Gantung Diri di Sel Polres Kota Tangerang, Berita395

Tersangka Pencabulan Tewas Gantung Diri di Sel Polres Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tersangka Pencabulan Tewas Gantung Diri di Sel Polres Kota Tangerang, 395, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tersangka Pencabulan Tewas Gantung Diri di Sel Polres Kota Tangerang

Ilustrasi
Ilustrasi

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Seorang tahanan Polres Kota Tangerang, STN (48) ditemukan tewas dengan kondisi leher terikat tali di jeruji sel, Kamis (08/01/2015).

Korban yang merupakan tersangka dalam kasus pelecehan seksual itu diduga nekat bunuh diri karena malu atas perbuatannya mencabuli anak tirinya.

“Di mayat korban ditemukan cairan sperma. Kuat dugaan korban tewsa bunuh diri,” kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kota Tangerang, Iptu Wawan Purnama, Kamis (08/01/2015).

Menurut Wawan, tersangka ditemukan tewas di dalam sel oleh petugas piket yang melakukan pengecekan pukul 05.00 WIB, Kamis (08/01/2015) dini hari.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Aris Tryunarko mengatakan, STN ditangkap aparat Polres Kota Tangerang pada Rabu (07/01/2015) kemarin, atas laporan istrinya, pada Senin (05/01/2015) lalu.

Tersangka dilaporkan melakukan pencabulan terhadap anak tirinya yang kini berusia 13 tahun.

“Diduga korban nekat bunuh diri karena malu dengan perbuatanya,” katanya.(Cun)