Terpental Keluar Jalur, Chevrolet Spin Ringsek Dihantam Truk Box

Terpental Keluar Jalur, Chevrolet Spin Ringsek Dihantam Truk Box, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terpental Keluar Jalur, Chevrolet Spin Ringsek Dihantam Truk Box, Berita512

Terpental Keluar Jalur, Chevrolet Spin Ringsek Dihantam Truk Box, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terpental Keluar Jalur, Chevrolet Spin Ringsek Dihantam Truk Box, 512, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terpental Keluar Jalur, Chevrolet Spin Ringsek Dihantam Truk Box

Chevrolet Spin B-100-BBY, nampak ringsek parah.
Chevrolet Spin B-100-BBY, nampak ringsek parah.

TRUSTKOTACOM – Sebuah Chevrolet Spin dengan Nomor Polisi (Nopol) B-100-BBY, Selasa (07/10/2013) malam, ringsek parah, setelah terpental melintasi trotoar dan menabrak sebuah Truk Box yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi, di Jalan Raya Serpong, tepatnya dekat bundaran Perumahan Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Meski tidak ada korban jiwa, namun, akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas disekitar lokasi, menjadi tersendat.

Dimas (35), seorang saksi mata mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, Chevrolet Spin melaju kencang dari arah BSD Serpong menuju Kota Tangerang.
Namun, tiba-tiba mobil itu lepas kontrol dan menabrak trotoar, sebelum akhirnya menerobos ke jalur yang berlawanan. Dan akhirnya, dihantam truk box yang tengah melaju dijalur kencang.

“Yang saya tahu, mobil ini awalnya nabrak trotoar hingga terpental ke jalur berlawanan. Dan secara bersamaan ada truk box yang sedang melaju. Dihantamlah mobil ini,” katanya.

Guna menghindari kemacetan, petugas Satlantas (Polsek) Serpong yang tiba dilokasi, segera mengevakuasi mobil itu ke pinggir ruas jalan. Sementara, pengemudi Chevrolet Spin yang belum diketahui namanya itu, hanya menderita luka ringan dan shock. (ges)