Terobos Palang Lintasan di Poris Plawad, Truk Diseruduk Kerata Api

Terobos Palang Lintasan di Poris Plawad, Truk Diseruduk Kerata Api, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terobos Palang Lintasan di Poris Plawad, Truk Diseruduk Kerata Api, Berita420

Terobos Palang Lintasan di Poris Plawad, Truk Diseruduk Kerata Api, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terobos Palang Lintasan di Poris Plawad, Truk Diseruduk Kerata Api, 420, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terobos Palang Lintasan di Poris Plawad, Truk Diseruduk Kerata Api

truk terjungkal

TRUSTKOTACOM – Sebuah truk box dengan Nomor Polisi (Nopol) B-964-CR, Jum’at (04/10/2013) pagi, terjungkal dan menimpa sebuah sepeda motor, setelah dihantam kereta api, di Poris Plawad, Kota Tangerang.

Akibat peristiwa itu, Supir truk bernama Ilyas, warga Serang, Banten dan seorang pengendara motor Agus Purwanto (28), warga Jurumudi, Tangerang, tewas, lantaran tergencet truk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, truk bermuatan plastik itu, terlihat dari arah Batu Ceper menuju Jalan Benteng Betawi, memaksa menerobos palang pintu kereta di Jalan KH Agus Salim, Poris Plawad, Kota Tangerang.

“Saya sudah mau menutup pintunya, tapi baru turun setengah, ternyata truk itu ngebut dan masuk ke rel.Ya langsung ditabrak” kata penjaga pintu kereta, Suradi (33).

Menurutnya, pintu kereta tersebut hanya dibuat manual dengan dana swadaya masyarakat sekitar.

“Tidak ada sirine peringatan. Ya memang selama ini saya tahu ada kereta datang, hanya  dari klakson kereta saja” pungkasnya. (ges)