Terobos Istana Merdeka, Kediaman Pria Mengaku ISIS Dijaga TNI dan Polisi

Terobos Istana Merdeka, Kediaman Pria Mengaku ISIS Dijaga TNI dan Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terobos Istana Merdeka, Kediaman Pria Mengaku ISIS Dijaga TNI dan Polisi, Berita622

Terobos Istana Merdeka, Kediaman Pria Mengaku ISIS Dijaga TNI dan Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terobos Istana Merdeka, Kediaman Pria Mengaku ISIS Dijaga TNI dan Polisi, 622, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terobos Istana Merdeka, Kediaman Pria Mengaku ISIS Dijaga TNI dan Polisi

Rumah terduga jaringan ISIS dijaga anggota TNI.
Rumah terduga jaringan ISIS dijaga anggota TNI.

TRUSTKOTA TANGERANG – Kediaman Basulfi Tarsiwan (39), pelaku terduga anggota ISIS di Karawaci, Kota Tangerang dijaga ketat oleh kepolisian, Selasa (14/11/2017).

Pantauan Trustkota di lokasi, beberapa anggota polisi dan tentara nampak berjaga di depan kediaman pria yang kerap disapa Iwan di Gang Anggrek 4 Nomor 13 RT 002/06, Kelurahan Marga Sari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Tidak ada garis polisi yang dipasang dalam rumah tersebut. Kondisi rumah pun masih tertutup rapat digembok oleh sang pemilik.

Iin, salah seorang warga sekitar mengatakan, polisi dan tentara telah ramai berjaga di kediaman Iwan sejak pukul 24.00 WIB.

“Iya, itu ramai dari malam sampai sekarang masih dijaga polisi sama tentara, banyak banget. Tapi, nggak ada orangnya di dalam. Kakak sama keluarganya pergi ke Purwokerto,” ujar Iin kepada Trustkota.

Sebagaimana diketahui, Iwan mengaku sebagai anggota ISIS dan nekat menerobos pos penjagaan Istana Merdeka pada Senin, 13 November sekira pukul 18.30 WIB. Hingga kini, pelaku pun masih diamankan oleh pihak berwajib guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (chy/red)