Ternyata Proyek yang Dipolisikan Itu Pagu Anggota Dewan

Ternyata Proyek yang Dipolisikan Itu Pagu Anggota Dewan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ternyata Proyek yang Dipolisikan Itu Pagu Anggota Dewan, Berita543

Ternyata Proyek yang Dipolisikan Itu Pagu Anggota Dewan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ternyata Proyek yang Dipolisikan Itu Pagu Anggota Dewan, 543, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ternyata Proyek yang Dipolisikan Itu Pagu Anggota Dewan

Lely Wiliyanti, Anggota DPRD Kab.Tangerang usai dilantik pada 7 Agustus 2014- Trustkota.com
Lely Wiliyanti, Anggota DPRD Kab.Tangerang usai dilantik pada 7 Agustus 2014- Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG-Proyek pembangunan paving block, di tanah wakaf Desa Kaliasin RT02/02, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang menuai persoalan.

Hal itu menyusul dilaporkannya proyek oleh pemilik yayasan ke Polresta Tangerang. Lantaran diduga mencaplok lahan tanah wakaf sepanjang 300 meter.

Sekretaris Kecamatan Sukamulya Saedaman mengungkapkan, proyek paving block yang dikerjakan itu merupakan Pagu dari anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari proyek Penunjukan Langsung (PL).

“Pembangunan jalan paving block itu pagu dari Ibu Lely Wiliyanti dari PKPI,” ungkap Saedaman kepada Trustkota.com, Jumat (2/10/2016).

Menurut Saedaman, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Lely Wiliyanti menitipkan pagu proyek untuk Desa Kaliasin, ke pihak Kecamatan Sukamulya.

“Jadi proyek itu, bukanlah proyek murni Kecamatan Sukamulya. Tapi titipan anggota dewan,” tandasnya.

Terkait adanya laporan dari Ketua Yayasan Darul Islah Abdul Rosyid ke Polresta Tangerang, Saedaman mengaku belum mengetahui. “Belum ada tembusan. Tapi kenapa dilaporkan setelah jalan sudah selesai, soalnya saat dibangun tidak ada masalah,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Yayasan Darul Islah melaporkan dugaan penyerobotan tanah wakaf ke Polresta Tangerang. Dirinya tidak terima lahan milik yayasan diserobot jalan paving block. (nis/joe)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait