Ternyata Ini 5 Alasan PPP “Kawinkan” Zaki-Ombi di Pilkada Tangerang

Ternyata Ini 5 Alasan PPP “Kawinkan” Zaki-Ombi di Pilkada Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ternyata Ini 5 Alasan PPP “Kawinkan” Zaki-Ombi di Pilkada Tangerang, Berita563

Ternyata Ini 5 Alasan PPP “Kawinkan” Zaki-Ombi di Pilkada Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ternyata Ini 5 Alasan PPP “Kawinkan” Zaki-Ombi di Pilkada Tangerang, 563, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ternyata Ini 5 Alasan PPP “Kawinkan” Zaki-Ombi di Pilkada Tangerang

Nazil Fikri menyambut kedatangan Zaki dan Mad Romli serta beberapa pengurus Golkar di Kantor DPC PPP Kab Tangerang (Joewanda/Dok TRUSTKOTA. com)
Nazil Fikri menyambut kedatangan Zaki dan Mad Romli serta beberapa pengurus Golkar di Kantor DPC PPP Kab Tangerang (Joewanda/Dok TRUSTKOTA. com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang konsisten “mengawinkan” dua kader Golkar di Pilkada Kabupaten Tangerang yakni Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli.

“Jangan ditanya soal konsisten dan tidaknya. PPP sebagai pengusung paling awal tetap konsiten dengan keputusan rekomendasikan pasangan Pak Zaki dan Haji Ombi (panggilan akrab Mad Romli, red), ujar Nazil Fikri, Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang kepada TRUSTKOTA. com, Jumat (20/10/2017).

Ungkap Nazil, ada beberap alasan kenapa dirinya dan pengurus PPP memutuskan memasangkan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang tersebut dengan incumbent. Sedikitnya ada lima alasan mengapa PPP akhirnya berlabuh ke sosok eksternal pada hasil Mukercab PPP beberapa waktu lalu.

” Pertama, Haji Ombi sangat berpegalaman dan juga matang memahami birokrasi. Kedua, beliau (Ombi, red) sosok muda dan memiliki semangat membangun. Selain itu Haji Ombi merupakan orang kaya dan pengusaha sukses yang tidak sombong. Terakhir Beliau itu tidak gengsi bertanya dan mau mendengar pendapat orang lain meskipun menjabat Ketua DPRD,” tukas Nazil

Lanjut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini, dengan mempertimbangkan beberapa alasan tersebut, maka sangatlah pas jika incumbent berpasangan dengan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang. “Saya perhatikan, beberapa Parpol lainnya juga akan mengurusung pasangan tersebut,” tutupnya. (joe)