Terlibat Tawuran, 9 Pelajar Tangerang Diamankan

Terlibat Tawuran, 9 Pelajar Tangerang Diamankan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terlibat Tawuran, 9 Pelajar Tangerang Diamankan, Berita874

Terlibat Tawuran, 9 Pelajar Tangerang Diamankan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terlibat Tawuran, 9 Pelajar Tangerang Diamankan, 874, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terlibat Tawuran, 9 Pelajar Tangerang Diamankan

Pelajar saat diamankan di Polsek Tigaraksa (Sherly /TRUSTKOTA.com)
Pelajar saat diamankan di Polsek Tigaraksa (Sherly /TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Sebanyak sembilan pelajar Sekolah Menengah Atas atau Kejuruan (SMA/K) diamankan Polsek Tigaraksa.

Para pelajar tersebut diamankan petugas saat hendak melakukan aksi tawuran di Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Mereka hendak melakukan tawuran. Namun berhasil duamankan petugas sebelum aksi tawuran terjadi,” ujar Kapolsek Tigaraksa, Kompol Agus Hermanto, Senin (14/8/2017).

Setelah diamankan ke Mapolsek Tigaraksa, sebanyak sembilan pelajar tersebut diminta aparat kepolisian untuk membuat surat perjanjian tertulis untuk tidak mengulangi hal yang sama.

“Tidak kami tahan. Karena tidak didapati menyimpan benda tajam atau obat terlarang. Ini tindakan preventif saja,” tutupnya. (ayi)