Terkait Jembatan Amblas, Dewan Diminta Jangan Sekedar Meninjau

Terkait Jembatan Amblas, Dewan Diminta Jangan Sekedar Meninjau, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terkait Jembatan Amblas, Dewan Diminta Jangan Sekedar Meninjau, Berita642

Terkait Jembatan Amblas, Dewan Diminta Jangan Sekedar Meninjau, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terkait Jembatan Amblas, Dewan Diminta Jangan Sekedar Meninjau, 642, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terkait Jembatan Amblas, Dewan Diminta Jangan Sekedar Meninjau

IMG_20150317_19441751-300x200

LEBAK,TRUSTKOTA- Anggota DPRD Diminta jangan hanya sekedar meninjau atau melihat langsung kondisi Jembatan kampung Gorojog, Desa Pasir Kupa, Kecamatan Kalanganyar yang amblas. Tapi juga harus bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat, agar jembatan yang amblas itu segera dibangun oleh pemerintah daerah kabupaten setempat.

” Sebaiknya jangan hanya sekedar meninjau saja. Tapi juga bagaimana caranya memperjuangkan kepentingan masyarakat (jembatan amblas) itu bisa secepatnya dibangun ,” Ujar Welly Suntara Ketua  Pemuda Pancasila  (PP) Kabupaten Lebak di Rangkasbitung, Selasa (26/5/2015).

Meski demikian, kata Welly, pihaknya mengapresiasi anggota dewan yang mau turun langsung kelapangan melihat kondisi masyarakat yang sesungguhnya. Seperti yang telah dilakukan dua anggota dewan. Lebak dari Fraksi Demokrat  Ucu Suherman dan Ari Pramudia. 

” Ya itu juga sih sudah bagus, dengan demikian itu artinya kedua anggota dewan tersebut, peka terhadap kondisi yang sesungguhnya terjadi di masyarakat. Karena itu saya berharap mereka ini tidak hanya sekedar meninjau tapi harus berbuat bagaimana caranya jembatan yang amblas itu segera di bangun, ” Katanya.

Sebelumnya Trustkota.com meberitakan anggota DPRD Kabupaten Lebak meninjau jalan amblas yang menghubungkan dua desa di kecamatan kalanganyar. http://www.trustkota.com/pemkab-lebak-diminta-segera-bangun-jalan-amblas (Riz).