Terkait Hotel ditengah Pasar,Dewan Akan Panggil Pemberi Ijin

Terkait Hotel ditengah Pasar,Dewan Akan Panggil Pemberi Ijin, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terkait Hotel ditengah Pasar,Dewan Akan Panggil Pemberi Ijin, Berita236

Terkait Hotel ditengah Pasar,Dewan Akan Panggil Pemberi Ijin, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terkait Hotel ditengah Pasar,Dewan Akan Panggil Pemberi Ijin, 236, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terkait Hotel ditengah Pasar,Dewan Akan Panggil Pemberi Ijin

IMG_20150603_102719

LEBAK,TRUSTKOTA- Terkait berdirinya hotel di tengah pasar kota Rangkasbitung DPRD Kabupaten Lebak akan panggil pemberi ijin hotel tersebut, pasalnya berdirinya hotel tersebut melanggar peraturan tata ruang. Hal itu terungkap ketika Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Lebak disela-sela berlangsungnya Inspeksi Mendadak (SIDAK) mengunjungi hotel yang berada di pusat pasar kota.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Lebak Bambang mengatakan, berdirinya hotel di tengah pasar ini jelas pelanggaran besar.

” ini sudah pelanggaran yg besar , dalam pasar itu identik dengan perdagangan bukan hotel, dan kita akan panggil pemberi ijin hotel tersebut dalam hal Ini Kepala Badan BPMPPT Lebak dan Disporabudpar,”tegas Bambang ketika diwawancara ,Rabu, (03/06/2015).

Lanjutnya, peraturannya juga harus lebih di perketat,pihaknya menerima laporan masyarakat di hotel tersebut sering keluar masuk pelanggan yang tidak jelas.

Sementara, Kaliana Teja pengelola Hotel mengatakan, setiap pelanggan yang akan masuk selalu dimintai persyaratan.

“setiap orang yang mau menginap selalu kami minta menunjukan KTP, jika untuk yang berpasangan kita melihat dari status KTP saja, karena tidak mungkin meminta untuk menunjukan buku nikah,”kilahnya. (Riz).