Terkait Dugaan Bangkrut, Begini Penjelasan Sabar Subur Cikupa

Terkait Dugaan Bangkrut, Begini Penjelasan Sabar Subur Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terkait Dugaan Bangkrut, Begini Penjelasan Sabar Subur Cikupa, Berita705

Sabar Subur Cikupa jadi serbuan warga berburu diskon/trustkota
Sabar Subur Cikupa jadi serbuan warga berburu diskon/trustkota

TRUST CIKUPA- Pihak Toserba Sabar Subur Cikupa menanggapi isu dugaan bangkrutnya tempat perbelanjaan yang terletak di Jalan Raya Serang KM 15 tersebut.

“Kalau soal itu (bangkrut atau tutup,red) saya belum bisa berikan keterangan,” ujar Warjimin Sutarja, Bagian Operasional Toserba Sabar Subur Tangerang yang diperbantukan di Cikupa saat dihubungi trustkota.com, Minggu (27/10/2019).

Ungkap Warjimin, dirinya diperintahkan manajemen untuk melakukan cuci gudang sampai persediaan habis. “Cuci gudang buat akhir tahun saja,” tukasnya.

Namun, Warjimin tak membantah jika Toserba Sabar Subur yang berada di Jatiuwung, Kota Tangerang sudah lebih dulu tutup. “Ya betul kalau di Jati sudah tutup. Tapi kalau di Cikupa kami belum tahu. Hanya diperintahkan manajemen menggelar diskon,” katanya.

Terkait para pengunjung sejak dimulainya Cuci Gudang di Toserba Sabar Subur, Warjimin mengaku tidak ada penghitungan jumlah pengunjung. “Pokoknya banyak sudah tidak pakai hitung lagi pengunjungnya,”tukasnya.

Lebih lanjut Warjimin mengatakan, jumlah karyawan di Toserba Sabar Subur berjumlah ratusan. “Karyawan seratus lebih dan Toko buka seperti biasa dari jam 9 pagi sampai 10 malam. Dan cuci gudang ini berlanjut jika persediaan barang masih ada,” pungkasnya. (joe/red)