Terkait Alkes Tangsel, Dua Perusahaan Swasta Bisa Keseret

Terkait Alkes Tangsel, Dua Perusahaan Swasta Bisa Keseret, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terkait Alkes Tangsel, Dua Perusahaan Swasta Bisa Keseret, Berita893

Terkait Alkes Tangsel, Dua Perusahaan Swasta Bisa Keseret, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terkait Alkes Tangsel, Dua Perusahaan Swasta Bisa Keseret, 893, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terkait Alkes Tangsel, Dua Perusahaan Swasta Bisa Keseret

Gedung Kejari Tigaraksa, Kabupaten Tangerang
Gedung Kejari Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Selain Dadang M Epid, selaku Kadinkes Tangsel, Kejari Tigaraksa juga memastikan akan menyeret pihak lain yakni pihak swasta. PT CB dan CV ACF, kini menjadi target Kejari Tigaraksa.

“Siapapun yang terlibat baik swasta maupun aparat Pemkot Tangsel pasti akan kita tindaklanjuti,” ungkap Ricky.

Diuraikannya, proyek yang bersumber dari dana APBD dan APBN tahun anggaran 2010 itu dikerjakan oleh PT CB dan CV ACF.

“Kedua proyek memiliki kontrak dan nilai anggaran yang berbeda. Namun dikerjakan pada tahun yang sama. PT CB dapat sekitar Rp 6,6 miliar, sedangkan CV ACF senilai Rp 4,8 miliar,” imbuhnya.

Ditambahkan Kepala Seksi Intelijen Kejari Tigaraksa Musa, terbongkarnya kasus pengadaan Alkes dan Alked berupa kursi untuk klinik gigi, analyzer darah, verloz bed, tensi meter dan lainnya itu berawal dari hasil penyelidikan yang dilakukan tim Seksi Intelijen Kejari Tigaraksa, sejak Februari 2010 lalu.

“Setelah ditemukan adanya indikasi korupsi, maka penanganan kasus itu kami serahkan ke Seksi Pidsus untuk menangani lebih lanjut sesuai kewenangannya,” tutupnya. (Cun)