Terancam Gagal jadi Peserta Pemilu 2019, PKPI Tangerang: Semangat Kami Tidak Goyah

Terancam Gagal jadi Peserta Pemilu 2019, PKPI Tangerang: Semangat Kami Tidak Goyah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terancam Gagal jadi Peserta Pemilu 2019, PKPI Tangerang: Semangat Kami Tidak Goyah, Berita382

Terancam Gagal jadi Peserta Pemilu 2019, PKPI Tangerang: Semangat Kami Tidak Goyah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terancam Gagal jadi Peserta Pemilu 2019, PKPI Tangerang: Semangat Kami Tidak Goyah, 382, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terancam Gagal jadi Peserta Pemilu 2019, PKPI Tangerang: Semangat Kami Tidak Goyah

Retno Juarno, Ketua PKPI Kab Tangerang/trustkota.com
Retno Juarno, Ketua PKPI Kab Tangerang/trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG-  Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) terancam gagal menjadi peserta Pemilu 2019.

Hal tersebut berdasarkan hasil Pengumuman dari KPU Pusat di Jakarta yang memutuskan 14 peserta Pemilu 2019 yang positif melenggang.

Menanggapi hal tersebut, pengurus PKPI Kabupaten Tangerang langsung melakukan konsolidasi internal.

“Saya imbau kader di Kabupaten Tangeran untuk tetap tenang dan sabar, upaya gugatan sedang dilakukan pihak dewan pimpinan nasional, tunggu saja hasilnya,” tukas Retno Juarno, Ketua PKPI Kabupaten Tangerang kepada trustkota.com, Sabtu (17/2/2018).

Papar Retno, sejarah 2014 terulang kembali, yakni bersama PKPI bersama PBB.

“Kami masih menunggu hasil upaya hukum yang dilakukan dewan pimpinan nasional ke Bawaslu, ” katanya.

Lanjut Retno, kader di Kabupaten Tangerang akan tetap semangat dan solid.

“Kerja kerja politik dan program kerja akan terus dilakukan. Termasuk suksesi Pilkada Kabupaten Tangerang. Semangat kami tidak goyah,” pungkasnya. (joe)