Tendang Bawahan Sekcam Dipolisikan

Tendang Bawahan Sekcam Dipolisikan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tendang Bawahan Sekcam Dipolisikan, Berita993

Tendang Bawahan Sekcam Dipolisikan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tendang Bawahan Sekcam Dipolisikan, 993, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tendang Bawahan Sekcam Dipolisikan

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM-Menendang bawahanya, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cipondoh Syarifudin harus berurusan dengan polisi. Zulkarnaen Abi, yang mengaku korban kekerasan Sekcam melaporkan tindakan atasnya itu ke Polsek Cipondoh. Abie mengaku mendapatkan perlakuan keras itu karena telah melakukan pelanggaran disiplin.

Kapolsek Cipondoh Kompol Suyono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (23/11) lalu. Ketika itu seluruh pegawai Kecamatan Cipondoh sedang senam pagi. Namun salah seorang staf kecamatan, Zulkarnain tidak menggunakan sepatu olahraga. “Karena tidak pakai sepatu olahraga, Zulkarnain ditegur oleh Syarifudin, kemudian kakinya ditendang,” katanya, Jumat (30/11).

Suyono menambahakan, Syaifudin maksudnya melakukan tindakan disiplin, tapi hal itu dianggap berlebihan oleh Zulkarnain. Akhirnya Sekcam Cipondoh yang akrab di sapa CR itu dilaporkan ke polisi.

“Zulkarnain sudah melaporkan secara resmi hari itu juga, dengan aduan perbuatan tidak menyenangkan. Saat ini kami masih memeriksa saksi-saksi yang waktu itu ikut olahraga. Kita mau buktikan dulu apa benar ada unsur penganiayaan,” ujarnya.

Sementara Syarifudin saat diklarifikasi atas adanya laporan ini menyatakan bahwa dirinya hanya menegur bawahannya, namun tidak terjadi kontak fisik. “Hanya menegur, tapi disambut tidak enak. Tapi enggak sampai pada kontak fisik kok,” katanya.

Meski demikian, kasus tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan melalui jalur mediasi oleh Camat Cipondoh Lilih Jairun pada Senin (26/11) lalu. “Sudah menempuh jalur kekeluargaan atas hal itu, jadi kami baik saya dan Abie sudah didamaikan oleh Pak Camat,” jelasnya. (dic)