Tempat Mesum di Jayanti Disegel Satpol PP

Tempat Mesum di Jayanti Disegel Satpol PP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tempat Mesum di Jayanti Disegel Satpol PP, Berita192

Tempat Mesum di Jayanti Disegel Satpol PP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tempat Mesum di Jayanti Disegel Satpol PP, 192, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tempat Mesum di Jayanti Disegel Satpol PP

IMG-20141010-00714

JAYANTI TRUSTKOTA – Rumah kontrakan yang dijadikan tempat prostitusi di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, disegel aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang, Jumat (10/10/2014) dini hari.

Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, Slamet Budi mengatakan, rumah-rumah kontrakan itu terpaksa disegel karena selain diduga menjadi tempat prostitusi terselubung, bangunan tersebut juga tidak memiliki izin.

“Bangunan-bangunan yang di segel ini, nantinya akan kita bongkar. Ini bangunan liar,” kata Budi.

Penyegelan rumah tersebut berjalan dengan kondusif. Tak ada perlawanan yang berarti dari pemilik rumahnya. Ia hanya pasrah ketika tempat bisnis haramnya itu ditutup oleh petugas.

Pantauan trustkota.com, razia penertiban tempat prostitusi yang dilakukan aparat Satpol PP mengerahkan puluhan personil dengan melibatkan pihak Kepolisian dan TNI.

Puluhan petugas operasi gabungan itu tiba di lokasi yang berada di Jalan Raya Serang KM 32, sekitar pukul 01.00 WIB, dini hari.

Pada saat petugas tiba, sarang kupu-kupu malam yang biasa banyak dimampiri lelaki hidung belang ini tampak sepi. Dan rumah kontrakan yang disinyalir dijadikan tempat mesum, semuanya dalam kedaan tertutup dengan pintu digembok.

Padahal, dimalam-malam sebelumnya, biasanya para Pekerja Sex Komersial (PSK) selalu ramai mangkal ditempat yang tersedia di area lokalisasi tersebut.

Setelah dilakukan penyisiran, seluruh kamar ditemukan dalam keadaan kosong. Petugas hanya menjumpai pemilik rumah yang kemudian dimintai keterangan.(cun/dik)