Tempat Hiburan Malam di Tangerang Rawan Peredaran Narkoba

Tempat Hiburan Malam di Tangerang Rawan Peredaran Narkoba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tempat Hiburan Malam di Tangerang Rawan Peredaran Narkoba, Berita389

Tempat Hiburan Malam di Tangerang Rawan Peredaran Narkoba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tempat Hiburan Malam di Tangerang Rawan Peredaran Narkoba, 389, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tempat Hiburan Malam di Tangerang Rawan Peredaran Narkoba

Kasat ResNarkoba Polres Kota Tangerang, AKP Agus Hermanto
Kasat ResNarkoba Polres Kota Tangerang, AKP Agus Hermanto

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Tempat hiburan malam di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diduga rawan menjadi tempat lokasi peredaran dan transaksi narkoba. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Satuan reserse Narkoba Polres Kota Tangerang AKP Agus Hermanto.

“Tempat hiburan malam seperti karoke disinyalir rawan dijadikan lokasi transaksi dan peredaran narkoba,” kata AKP Agus.

Pria yang baru sepekan menjadi Kasat Narkoba menggantikan Kompol I Gede Gotia ini menegaskan, pihaknya akan gencar melakukan razia ke tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum Polres Kota Tangerang. Hal tersebut dilakukan, guna menekan peredaran narkoba dan Minuman Keras (Miras).

“Kedepanya kita akan merazia satu persatu tempat hiburan malam yang ada di wilayah hukum Polres Kota Tangerang,” tegasnya.

Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Kota  AKP Wempy Santoso menambahkan, belum lama ini pihaknya sudah menggelar razia disejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Dalam razia sejumlah tempat hiburan tersebut, kita berhasil menyita Miras sebanyak 156 botol dengan kadar alkohol 45 persen ,” katanya.(cun)