Tempat Hiburan Malam di Kabupaten Tangerang Akan Ditutup

Tempat Hiburan Malam di Kabupaten Tangerang Akan Ditutup, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tempat Hiburan Malam di Kabupaten Tangerang Akan Ditutup, Berita742

Tempat Hiburan Malam di Kabupaten Tangerang Akan Ditutup, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tempat Hiburan Malam di Kabupaten Tangerang Akan Ditutup, 742, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tempat Hiburan Malam di Kabupaten Tangerang Akan Ditutup

Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

TRUSTKOTACOM – Sejumlah tempat hiburan malam ilegal yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, akan ditutup paksa oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), setempat.

Kepala Satuan (Kasat Pol PP) Kabupaten Tangerang Slamet Budi mengatakan, penertiban tersebut, menyusul banyaknya laporan dari berbagai elemen masyarakat yang dilayangkan kepada Bupati Zaki Iskandar, terkait maraknya tempat hiburan malam di wilayah Kabupaten Tangerang, yang beroperasi tanpa memiliki izin.

“Ini intruksi langsung dari Pak Bupati.
Besok, Sabtu (09/11/2013) dibantu petugas dari Polres Kota Tangerang, kami akan melakukan penertiban terhadap semua tempat hiburan malam ilegal yang ada di Kabupaten Tangerang,” ungkap Slamet kepada wartawan, Jumat (09/11/2013).

Menurut Slamet, penertiban tempat hiburan malam ilegal itu, rencanaya akan ditargetkan di tiga kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, yakni Kecamatan Balaraja, kemudian Kecamatan Cikupa dan Kecamatan Panongan.

“Penertiban akan dimulai dari Suka Ria Balaraja, kemudian mengarah ke karaoke yang ada di Kawasan Perumahan Citra Raya, Cikupa dan Kecamatan Panongan,” ungkapnya. (cun)