Zaki : Selama Bulan Puasa Tempat Hiburan Harus Tutup

Zaki : Selama Bulan Puasa Tempat Hiburan Harus Tutup, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Selama Bulan Puasa Tempat Hiburan Harus Tutup, Berita417

Zaki : Selama Bulan Puasa Tempat Hiburan Harus Tutup, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Selama Bulan Puasa Tempat Hiburan Harus Tutup, 417, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Zaki : Selama Bulan Puasa Tempat Hiburan Harus Tutup

ilustrasi
ilustrasi

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mengeluarkan surat edaran yang berisi imbauan agar seluruh tempat hiburan di Kota seribu industri tersebut, tutup selama bulan suci Ramadan. Penutupan sejumlah tempat usaha ini dilakukan untuk menghormati bulan suci bagi umat muslim.

Tempat usaha yang tidak boleh beroperasi selama bulan puasa itu meliputi karaoke, tempat pijat, spa dan sauna. Sedangkan untuk jenis usaha rumah makan dibolehkan buka dari pukul 16.00 WIB hingga malam hari.

“Surat edaranya akan disebarkan melalui camat, lurah/Kepala Desa. Camat dan lurah juga berfungsi untuk melakukan pengawasan selama aturan itu diberlakukan. Selain itu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) juga akan melakukan patroli secara intensif, untuk melakukan pengawasan,” kata Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar kepada trustkota.com.

Terpisah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Tangerang, Slamet Budi mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya bersama Camat dan Lurah/Kades, akan memanggil para pemilik tempat hiburan Untuk mensosialisasikan surat edaran tersebut.

“Penutupan sejumlah tempat usaha tersebut akan dimulai H-2 sebelum puasa hingga H+7 lebaran. Jika ada pemilik usaha yang melanggar selama aturan tersebut diberlakukan, kita akan berikan sanksi dengan penutupan permanen terhadap tempat usahanya,” pungkasnya, Jumat (20/06/2014).(cun)