Teater IMAX hadir di Cinema XXI Summarecon

Teater IMAX hadir di Cinema XXI Summarecon, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Teater IMAX hadir di Cinema XXI Summarecon, Berita152

Teater IMAX hadir di Cinema XXI Summarecon, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Teater IMAX hadir di Cinema XXI Summarecon, 152, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Teater IMAX hadir di Cinema XXI Summarecon

Teater IMAX hadir di Cinema XXI Summarecon
Teater IMAX hadir di Cinema XXI Summarecon

TRUSTKOTACOM – Ingin merasakan pengalaman menonton dengan teknologi revolusioner dan tak terlupakan, Teater IMAX bisa jadi pilihan tepat. Kini, Teater IMAX hadir di Cinema XXI Summarecon Mal Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang.

Peresmian IMAX ketiga setelah Gandaria City dan Mal Kelapa Gading tersebut ditandai dengan nonton bareng Film “The Amazing Spiderman 2” yang diikuti ratusan undangan, Rabu (30/04/2014).

Don Savan, Managing Director IMAX se-Asia Pasifik dalam sambutanya saat acara pembukaan IMAX Summarecon Mal Serpong mengatakan, perusahaan berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman dan kenikmatan menonton terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Karena Teater IMAX adalah “The World’s Most Immersive Movie Experience”, pengalaman yang paling menakjubkan yang pernah ada di dunia. Anda seperti  “tenggelam” dan menjadi bagian dari film itu sendiri,” ungkapnya.

Agar mendapatkan pengalaman menonton yang “total IMAX bekerjasama dengan sutradara terbaik seperti Steven Spielberg, James Cameron dan Brad Bird. Kemudian juga bekerjasama dengan porduser dan perusahaan film dunia terkemuka menghadirkan film-film terbaik yang dapat dinikmati penonton di seluruh dunia.

IMAX memiliki banyak keunggulan dari teater pada umumnya diantaranya dengan teknologi proyeksi revolusioner mampu menghadirkan visual yang jernih dengan tingkat presisi gambar maksimal.

Begitu juga dengan suaranya lewat laser-aligned audio system, IMAX dapat meratakan suara dan menghadirkan secara digital dengan tiga dimensi. Sementara itu dengan layar super lebar dan bentuk yang dirancang secara geometri, penonton akan merasakan menjadi bagian dari film yang ditampilkan.(red)