Tatu Pastikan Kader Golkar Maju di Pilkada Tangsel

Tatu Pastikan Kader Golkar Maju di Pilkada Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tatu Pastikan Kader Golkar Maju di Pilkada Tangsel, Berita520

Tatu Chasanah (Bupati Serang) dan Zaki Iskandar (Bupati Tangerang) saat pelantikan pengurus dan dewan kehormatan PMI Kabupaten Tangerang.
Tatu Chasanah (Bupati Serang) dan Zaki Iskandar (Bupati Tangerang) saat pelantikan pengurus dan dewan kehormatan PMI Kabupaten Tangerang.

TRUST TANGSEL  - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Hj. Ratu Tatu Chasana, memastikan kader Golkar akan maju di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang Selatan Tahun ini.

Meski demikian Tatu tak menyebutkan siapa kader golkar yang direstuinya dan maju di Pilkada Tangsel. Menurut wanita yang juga menjabat sebagai Bupati Serang ini, yang jelas kader golkar itu nantinya di usulkan dan didukung oleh DPD II Tangsel.

“Kita serahkan ke DPD Partai Golkar Tangsel untuk diusulkan ke DPD Golkar Provinsi Banten. Nanti DPD Banten yang akan membawanya ke DPP,” kata Tatu kepada trustkota, usai melantik para pengurus PMI Kabupaten Tangerang, pada Jumat ( 14/02/2020).

Tatu menegaskan, yang jelas kader Partai Golkar harus maju di Pilkada Tangsel maupun Pilkada di daerah lainnya. Ditanya apakah kader Golkar yang akan diusung di Pilkada Tangsel itu anaknya yakni Pilar Saga Ichsan Tatu mengatakan kita lihat nanti.

“Kita serahkan kepada DPD Tangsel.
Yang jelas, kader Partai Golkar harus maju di Pilkada Tangsel, baik itu nomor satu ataupun no 2, sesuai arahan DPP, ” tegas Tatu.

Seperti kita ketahui, Putra Tatu yakni Pilar Saga Ichsan ramai diperbincangkan akan mendampingi Banyamine Davnie, di Pilkada Tangsel Tahun ini.

Benyamin saat ini masih menjabat Wakil Walikota Tangsel. Walikota Tangsel Airin Rachmy Diany, yang juga masih keluarga Tatu tak bisa mencalonkan lagi karena sudah dua priode. (dik)