Tasripin: Wilayah Ibu Kota Kabupaten Tangerang Harus Maju

Tasripin: Wilayah Ibu Kota Kabupaten Tangerang Harus Maju, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tasripin: Wilayah Ibu Kota Kabupaten Tangerang Harus Maju, Berita928

Tasripin, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kab Tangerang di Musrenbang Kecamatan Tigaraksa/Trustkota
Tasripin, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kab Tangerang di Musrenbang Kecamatan Tigaraksa/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang Tasripin mengaku siap mengawal pembangunan di wilayah Dapil 1. Khususnya di Tigaraksa.

Hal itu disampaikannya usai menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Tigaraksa, Senin (25/2/2019).

“Semua wilayah harus memiliki progres pembangunan yang memadai. Terlebih di wilayah Tigaraksa yang notabede Ibu Kota Kabupaten Tangerang. Jadi sudah keharusan Tigaraksa maju dan menjadi tolak ukur pembangunan,” ujar Tasripin kepada trustkota.com.

Terang Tasripin, sebagai anggota DPRD, dirinya akan selalu siap sedia untuk mendengarkan aspirasi warga. Baik melalui Musrenbang, maupun dari jalur lainnya seperti reses. “Berbagai masukan dan aspirasi warga harus diperjuangkan,” tukas anggota Fraksi PAN ini.

Lebih lanjut, Tasripin berharap, agar program Bupati Tangerang bisa sukses. Khususnya tentang pemberdayaan masyarakat dan ekonomi kreatif. “Karena potensi itu ada di Kabupaten Tangerang. Tinggal digali dan digali,” tukasnya.

Sementara, Pelaksana Harian Camat Tigaraksa, Ahmad Zaenudin mengatakan, Visi dan Misi kecamatan Tigaraksa Yaitu mewujudkan masyarakat kecamatan Tigaraksa yang religius, cerdas, sehat dan sejahtera.

“Sehingga tema pembangunan Tahun 2020 yaitu mengembangkan Inovasi daerah dan Ekonomi Kreatif serta membangun ketahanan pangan berbasis Kewilayahan, ” terangnya.

Zaenudin apresiasi atas kehadiran anggota DPRD di Musrenbang Kecamatan Tigaraksa. “Terima kasih atas kehadirannya,” tukasnya.

Pantauan di lokasi, hadir lima anggota DPRD dari Dapil 1 yakni Tasripin, Dedi Sutardi, drg. Suherni, Dahyat Tunggara dan Wahyu Nugraha. Sedangkan tiga anggota tak terlihat di arena Musrenbang seperti Naziel Fikri, Suryani Anya dan Astayudin. (joe/red)