Tasripin, Caleg Suara Terbanyak di Dapil 1 2014 Kembali Berlaga

Tasripin, Caleg Suara Terbanyak di Dapil 1 2014 Kembali Berlaga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tasripin, Caleg Suara Terbanyak di Dapil 1 2014 Kembali Berlaga, Berita484

Tasripin, Caleg Suara Terbanyak di Dapil 1 2014 Kembali Berlaga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tasripin, Caleg Suara Terbanyak di Dapil 1 2014 Kembali Berlaga, 484, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tasripin, Caleg Suara Terbanyak di Dapil 1 2014 Kembali Berlaga

Tasripin, anggota DPRD Kab Tangerang (JD Marhaendra/trustkota)
Tasripin, anggota DPRD Kab Tangerang (JD Marhaendra/trustkota)

TRUSTKOTA TANGERANG- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PAN kembali berlaga di Pileg mendatang.

“Saya sudah ambil formulir Bacaleg di DPD PAN Kabupaten Tangerang. Insya Allah saya akan maju kembali,” ujar Tasripin kepada trustkota.com, Selasa (17/4/2018).

Terang Tasripin, niat dirinya untuk maju kembali sebagi legislator telah disampaikan kepada konstituen di Dapil 1.

“Alhamdulillah sambutannya baik dan mereka siap kembali berjuang bersama saya,” ucapnya.

Lebih lanjut, pria yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi II menjelaskan, akan semakin intens turun ke konstituennya. “Karena dengan turun ke lapangan, semua permasalahan di bawah bisa dirasakan. Dan warga cukup berharap agar permasalahan bisa diatasi. Seperti saat menghadiri Isra Miraj beberapa waktu lalu,” katanya.

Perlu diketahui, Tasripin tercatat sebagai anggota DPRD yang unggul suara terbanyak se Daerah Pilih (Dapil) 1 meliputi Jambe, Solear, Cisoka, Tigaraksa, Jayanti dan Balaraja. Jumlah suara pribadinya mencapai hampir 9000 suara. Unggul dari seluruh kontestan Pileg 2014 di Dapil tersebut. (joe)