Tarung Derajat Kabupaten Tangerang Juara Umum Popda IX Banten

Tarung Derajat Kabupaten Tangerang Juara Umum Popda IX Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tarung Derajat Kabupaten Tangerang Juara Umum Popda IX Banten, Berita471

Tarung Derajat Kabupaten Tangerang Juara Umum Popda IX Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tarung Derajat Kabupaten Tangerang Juara Umum Popda IX Banten, 471, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tarung Derajat Kabupaten Tangerang Juara Umum Popda IX Banten

IMG_20180505_141344

TRUSTKOTA  TANGERANG -Kontingen Tarung Derajat Kabupaten Tangerang berhasil menjadi juara umum dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IX Provinsi Banten, yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) di kawasan Puspemkab Tangerang.

Kontingen Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat Kabupaten Tangerang berhasil meraih juara umum pertama, kemudian disusul peringkat kedua kontingen Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan peringkat ketiga Kota Tangerang.

“Alhamdulilah kontingen Tarung Derajat dari Kabupaten Tangerang berhasil meraih juara umum. Tentunya ini merupakan perestasi yang membanggakan,” Kata Ketua Umum Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Tangerang, Sabtu (5/4/2018).

Emil mengungkapkan, kontingen Cabor Tarung Derajat Kabupaten Tangerang yang berjumlah tujuh pelajar dari SMP dan SMA itu berhasil menjadi juara umum
dengan menyabet dua medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu.

Lanjut Emil, keberhasilan sebagai juara umum ini juga tak terlepas  dari kerja keras semua pihak dalam memaksimalkan setiap potensi yang ada. Mulai dari pelatih sampai official team.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait,” ucapnya.

Emil berharap, keberhasilan tersebut dapat dijadikan motivasi
untuk meraih prestasi di event yang lebih besar lagi. Mengingat beberapa bulan kedepan akan menghadapi Porprov.

“Intensitas latihan akan terus dilakukan. Mengingat dalam waktu dekat ini sejumlah petandingan lainya akan berlangusng, ” pungkasnya. (tkc)