Tarik Konsumen, CMR Andalkan Moda Tranfortasi KA dan Commuter Line

Tarik Konsumen, CMR Andalkan Moda Tranfortasi KA dan Commuter Line, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tarik Konsumen, CMR Andalkan Moda Tranfortasi KA dan Commuter Line, Berita374

Tarik Konsumen, CMR Andalkan Moda Tranfortasi KA dan Commuter Line, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tarik Konsumen, CMR Andalkan Moda Tranfortasi KA dan Commuter Line, 374, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tarik Konsumen, CMR Andalkan Moda Tranfortasi KA dan Commuter Line

Konsumen CMR ketika melihat lokasi perumahan tersebut
Konsumen CMR ketika melihat lokasi perumahan tersebut

LEBAK ,TRUSTKOTA- Developer Citra Maja Raya (CMR) andalkan moda transportasi KA dan Commuter Line sebagai sarana untuk menarik minat konsumen perumahan  yang berlokasi di Kecamatan Maja Lebak ini. Pembangunan perumahan yang di kembangkan oleh PT Ciputra Residence ini direncanakan akan membangun ribuan rumah berbagai type di areal seluas sekitar 2000 hektar .

Menurut General Manager Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo, pembangunan perumahan CMR ini merupakan salah satu pengembangan properti terbaik dan terpercaya yang mengkhususkan diri hunian-hunian, Ikonik, Berkelas, Berkualitas, Berkarakter dan Terintegrasi. Khusus pembangunan di kawasan kota Mandiri Maja Lebak  ini, sambung Yance, PT Ciputra Residence akan membangun perumahan diareal seluas 2000 hektar dan ini lanjut Yance merupakan proyek kedua terbesar Ciputra Group.

” Proyek ini mengkhususkan diri dalam mengembangkan hunian yang terintegrasi dengan sarana tranfortasi umum masal kereta api dan Commuter Line, ” Ujar Yance ketika memimpin kunjungan ke proyek CMR di Maja, Lebak, Kamis (7/5/2015).

Moda tranfortasi, kata Yance sangat penting dalam mengembangkan hunian sekala kota mandiri. Tentunya, kata Yance Proyek CMR yang dilintasi lintasan double track kereta api dan Commuter Line, akan mampu memberikan keunggulan sendiri dalam mengintegrasikan antara hunian dengan transfortasi masal. Apalagi, kata Yance kereta api dan Commuter Line sudah jauh lebih baik dalam hal pelayanan maupun infrastrukturnya. Sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penggunanya.

” Maindset KA dan Commuter Line berdesak-desakan, kumuh dan kotor, sekarang tidak ada lagi. Karena KA dan Commuter Line sudah mampu memberikan kenyamanan kepada para penggunanya. Selain murah, moda tranfortasi masal ini pun lebih cepat sampai tujuan dibanding dengan menggunakan kendaraan pribadi, ” Kata Yance.

Yance juga menjelaskan CMR yang merupakan kawasan kota terpadu berbasis transit oriented development (TOD) dengan menjadikan stasiun Maja senahai simpul transformasi. Dimana jarak tempuh dari statsiun Maja ke Statsiun Tanah Abang, sambung Yance ditempuh dalam waktu 90 menit saja. Itu artinya, kata Yance efisein waktu dan biaya menjadi perhatian yang sangat penting.

” Saat ini sudah ada empat rumah contoh, sedangkan untuk ruko tengah di rampungkan. Dan perlu diketahui juga tahap 1 pemasaran CMR sudah terjual sekitar 6000 unit dari 10 klaster yang dipasarkan, ” Pungkas Yance. (Riz)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait