Tanpa Syarat, KNPI Panongan Siap Menangkan Abek di Musda

Tanpa Syarat, KNPI Panongan Siap Menangkan Abek di Musda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tanpa Syarat, KNPI Panongan Siap Menangkan Abek di Musda, Berita793

Hudori, Ketua KNPI Panongan/trustkota
Hudori, Ketua KNPI Panongan/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- DPK KNPI Panongan siap memenangkan Adang Akbarudin sebagai kandidat di Musda KNPI Kabupaten Tangerang.

Pernyataan tersebut disampaikan Hudori, Ketua DPK KNPI Panongan kepada trustkota. com, Jumat (20/7/2018).

“KNPI Panongan siap menangkan Bung Abek (panggilan akrab Adang Akbarudin) di Musda KNPI Kabupaten Tangerang tanpa syarat,” tukas Hudori.

Menurut Hudori, Abek merupakan salah satu representasi pemuda yang telah teruji dalam membangun kesolidan pemuda di Kabupaten Tangerang.

“Saat ini Abek Sekretaris dan kenapa tidak untuk dilanjutkan menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang untuk tiga tahun mendatang,” katanya

Lanjut Hudori, keputusan mendukung Abek juga berdasarkan hasil diskusi mendalam di tubuh kepengurusan DPK KNPI Panongan. “Kami hanya mau KNPI Kabupaten Tangerang dipimpin oleh orang yang paham atas kondisi pemuda. Dan sosok itu ada di Abek,” pungkasnya. (joe)