Tangsel Club Lelang Lukisan untuk Baduy dan Penderita Autis

Tangsel Club Lelang Lukisan untuk Baduy dan Penderita Autis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tangsel Club Lelang Lukisan untuk Baduy dan Penderita Autis, Berita462

Tangsel Club Lelang Lukisan untuk Baduy dan Penderita Autis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tangsel Club Lelang Lukisan untuk Baduy dan Penderita Autis, 462, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tangsel Club Lelang Lukisan untuk Baduy dan Penderita Autis

Lelang lukisan oleh Tangerang Club/Arief TRUSTKOTA.com
Lelang lukisan oleh Tangerang Club/Arief TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGSEL – Komunitas yang menamakan Tangsel Club menggelar Lelang Lukisan untuk korban kebakaran di Baduy san penderita autis.

Kegiatan yang bertajuk Bazar Raya Tangsel tersebut digelar di ABN Cafe Tangsel Club di Jalan Cendikea, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (5/6/2017).
Presiden Tangsel Club Utendy mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan aksi kemanusian terhadap korban kebakaran di Baduy, Kabupaten Lebak dan penderita autis.

“Hasil lelang lukisan separuhnya untuk didonasikan kepada korban kebakaran Baduy dan penderita autis,” ujar Utendy.

Terang Utendy, lelang lukisan akan digelar hingga 24 Juni 2017 mendatang. “Semoga bisa berjalan lancar,” katanya dengan mengatakan satu lukisan hari ini berhasil tembus Rp2,5 juta.

Selain lelang lukisan, acara yang digelar dengan buka bersama anak yatim. (rif/red)