Tanggul Kali Angke Jebol, Ratusan Rumah di Ciledug Terendam Air

Tanggul Kali Angke Jebol, Ratusan Rumah di Ciledug Terendam Air, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tanggul Kali Angke Jebol, Ratusan Rumah di Ciledug Terendam Air, Berita262

Tanggul Kali Angke Jebol, Ratusan Rumah di Ciledug Terendam Air, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tanggul Kali Angke Jebol, Ratusan Rumah di Ciledug Terendam Air, 262, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tanggul Kali Angke Jebol, Ratusan Rumah di Ciledug Terendam Air

TANGERANG_RIZKY_PERUMAHAN BANJIR - 1 001

TRUSTKOTACOM-Jebolnya, tanggul kali angke di di Perumahan Puri Kartika, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, membuat ratusan pemukiman warga terendam banjir, Kamis (16/1/2014). Diduga, tanggul jebol karena tidak dapat menghalang arus air yang merupakan kiriman dari wilayah Bogor.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, rumah warga ytang terendam sebanyak 330 rumah. Ketinggian air sendiri dari mencapai 1 meter dan membuat warga banyak mengunsi ke tempat yang paling aman.

“Warga yang terkenda banjir, tidak memperdulikan barang berharga mereka karena sudah terendam air.  Tanggul yang jebol setinggi 2 meter dengan panjang 10 meter,” kata Slamet, warga Perumahan Puri Kartika.

Slamet bersama keluarganya tak mempedulikan barang dirumahnya. Ia meninggalkan rumah dan pergi ke rumah sanak suadaranya yang tidak terkena banjir musiman ini.

“Yang terpenting keluarga dulu kita evakuasi mas. Biarkan saja kalau bareng. Karena jika bertahan, saya khawatir akan keselamatan keluarga saya,” ungkapnya. (wal)