Tangcity Mall Kembali Selenggarakan Rame-rame Jajan Kuliner

Tangcity Mall Kembali Selenggarakan Rame-rame Jajan Kuliner, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tangcity Mall Kembali Selenggarakan Rame-rame Jajan Kuliner, Berita151

Tangcity Mall Kembali Selenggarakan Rame-rame Jajan Kuliner, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tangcity Mall Kembali Selenggarakan Rame-rame Jajan Kuliner, 151, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tangcity Mall Kembali Selenggarakan Rame-rame Jajan Kuliner

DSC_3434

TRUSTKOTACOM-Cita rasa kuliner peranakan kini telah membaur dan semakin dikenal dengan ciri khas makanan Oriental. Terinspirasi dari hal itu, Tangcity Mall menggelar Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) Cita Rasa Oriental.

Bertempat di area luar Lobby Perintis, Tangcity Mall, festival kuliner RJK Cita Rasa Oriental hadir dalam suasana kampung CHina (Chinatown), yang dilangsungkan mulai 21 Maret hingga 6 April 2014, dengan waktu operasional Senin-Kamis pukul 16.00-22.00 WIB dan Jumat-Minggu Pukul 11.00-22.00 WIB.

“Ada sebanyak 40 tenant yang menyediakan masakan khas oriental dan nusantara. Festival ini ditargetkan untuk menarik antusiasme pecinta kuliner dan kami harapkan dapat memberi pengalaman berwisata kuliner di Tangerang dengan suasana berbeda Khas Chinatown,” kata Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, saat pembukaan RJK CIta Rasa Oriental, Sabtu (22/3).

Makanan yang disediakan dalam festival tersebut mulai dari beragam mie, Bakmi Mercon, Dimsum, Waffeliz – Hongkong Style Waffel, Lontong Cap Gomeh khas Pecinan, Mie Kangkung hingga Lumpia Semarang yang telah akrab di lidah pecinta kuliner Tanah Air.

Selain itu, ada juga Nasi Goreng Kebon Sirih, Sate Padang, masakan Manado, Mie Kocong Bandung Marika, Tahu Petis Yudhistira, Soto Pesek, Es Duren GFA, sampai jajanan jadul yang dirindukan pengunjung setia Tangcity Mall.

“Di even ini, berbagai hiburan juga ditampilkan, seperti pertunjukkan musik dan Chinese Orchestra dan atraksi Barongsai pada malam pembukaannya. Lalu setiap Minggu suasana RJK akan makin dihidupkan dengan alunan Oriental Live Music mulai pukul 19.00 WIB di Panggung Utama,” paparnya.(rls)