Tangcity Mall Kembali Hadirkan Jajan Kuliner

Tangcity Mall Kembali Hadirkan Jajan Kuliner, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tangcity Mall Kembali Hadirkan Jajan Kuliner, Berita868

Tangcity Mall Kembali Hadirkan Jajan Kuliner, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tangcity Mall Kembali Hadirkan Jajan Kuliner, 868, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tangcity Mall Kembali Hadirkan Jajan Kuliner

IMG_20160924_170905_1475117248860

TRUSTKOTA TANGERANG – Tangcity Mall kembali menghadirkan event kuliner bertajuk ‘Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) Cita Rasa Sate & Soto Nusantara’. Event ini digelar mulai 23 September hingga 16 Oktober 2016 di area parkir Perintis, Tangcity Mall.

Mengusung tema etnik Nusantara, dekorasi unik dengan gerbang berbentuk pikulan sate dan soto siap menyambut para pengunjung sebelum memasuki area kuliner. Tak ketinggalan kaleng kerupuk raksasa juga dapat ditemui pengunjung saat hendak melakukan transaksi di booth kasir RJK.

“Selain ragamnya yang unik, sate dan soto merupakan makanan khas yang hampir dapat ditemui di setiap daerah di Indonesia. Perpaduan bumbu dan rasa yang ditawarkan masing-masing daerah pun memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing. Bagaimanapun juga makanan khas Indonesia memang memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat,” ujar Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani.

Pada RJK kali ini terdapat lebih dari 70 tenant yang menawarkan ragam kuliner sate, soto, serta khas nusantara lainnya. Bagi Anda yang gemar sate, Anda bisa mencicipi beberapa jenis sate, sebut saja Sate Marangi Purwakarta & Gulai Balungan Bon-Bon, Sate Padang Ajo Ramon, Sate Ayam Madura Cak Idrus, sampai Sate Lilit & Ayam Betutu Bali.

Namun jika ingin makanan yang berkuah, Anda dapat menikmati Soto Tangkar Enis, Coto Makasar Warung Sulawesi, Soto Roxy H Darwasa, Soto Tegal Sauto, Soto Lamongan Asli Cak Arif, hingga Soto Kudus Raja Soto.

Tersedia juga berbagai hidangan khas Nusantara lainnya, seperti Pecel Madiun Mbak Susan, Es Durian Iko Gantinyo, Nasi Bakar Wijaya, Batagor Edo, Nasi Kapau Kramat Soka, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya memanjakan pengunjung dengan kekayaan kuliner khas Nusantara, event kuliner kali ini juga semakin meriah dengan serangkaian acara menarik untuk menghibur kebersamaan Anda bersama keluarga(rls)