Tangcity Hadirkan Nuansa ‘Lebaran di Kampungku’

Tangcity Hadirkan Nuansa ‘Lebaran di Kampungku’, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tangcity Hadirkan Nuansa ‘Lebaran di Kampungku’, Berita607

Tangcity Hadirkan Nuansa ‘Lebaran di Kampungku’, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tangcity Hadirkan Nuansa ‘Lebaran di Kampungku’, 607, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tangcity Hadirkan Nuansa ‘Lebaran di Kampungku’

Tangcity Mall berbagi kasih dalam Kids Charity bersama seratus anak panti asuhan.
Tangcity Mall berbagi kasih dalam Kids Charity bersama seratus anak panti asuhan.

TANGERANG TRUSTKOTA – Lebaran adalah momentum merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa. Di Indonesia tradisi Lebaran kerap ditandai dengan saat-saat berkumpul bersama keluarga atau menikmati sebuah perjalanan pulang ke kampung halaman alias mudik.

Nuansa mudik, juga dihadirkan Tangcity Mall dalam ‘Lebaran di Kampungku’. Berlangsung mulai 11 Juli hingga 3 Agustus 2014, rasa rindu kampung halaman tersebut akan terobati dengan digelarnya beragam kesenian Indonesia yang khas menyambut Ramadhan dan Hari Raya Lebaran.

Tak hanya itu, Tangacity juga menghadirkan Marawis dan Perkusi Asyik Bersama Daarul Quran (11 & 25 Juli) dan Story Telling by PM TOH yang akan mendongeng dengan alat bantu perkakas rumah sehari-hari dan bercerita tema Islami (11 Juli).

“Jangan lewatkan juga, Ngabuburit bersama Fadly & Friends (20 Juli) yang akan hadir menghibur pengunjung khususnya penikmat musik religi, dan Kreasi Lagu Anak Bersama POPZZLE (3 Agustus),” kata Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani.

Menurutnya, pengunjung pun dapat menyaksikan pagelaran Musik Minang Tradisional (26 Juli), Gambang Kromong Nuansa Religi (27 Juli), Perkusi & Rampak Bedug (29 Juli), Musik Religi Bersama Arumba Saung Udjo (2 Agustus), dan pertunjukan tari Rapai Geleng (3 Agustus).

““Lebaran di Kampungku” juga dimeriahkan dengan Kompetisi Menghias Bedug (12 Juli), serta kolaborasi Hijab Fashion dan make up bersama Fatima Hijabers (16-20 Juli),” terangnya.

Kata Wina, menyambut perayaan di bulan Ramadhan ini, Tangcity Mall berbagi kasih dalam Kids Charity bersama seratus anak panti asuhan. Semaraknya Ramadhan juga ditandai dengan dibukanya Cinema XXI yang berada di lantai 2, beragam diskon hingga 70% yang diberikan beberapa tenant di antaranya Sport Station, Minimal, dan Batik First.

“Berbagai pilihan fesyen busana muslim dan aksesoris yang up to date hadir dalam Ramadhan Bazaar di Ground Floor, Upper Ground, dan Lantai 1. Dan tidak hanya itu saja, penggemar kuliner juga dimanjakan dengan promo Rame Rame ‘Free Drink & Dessert’, di mana hanya dengan transaksi Rp 50.000 berhak menikmati jus dan es krim cup gratis, dan tersedia juga Menu Bedug Buka Puasa yang super hemat selama bulan Ramadhan,” beber Wina. (Rls/Cun)