Tak Terpengaruh Keputusan DKPP, HMZ Terus Blusukan

Tak Terpengaruh Keputusan DKPP, HMZ Terus Blusukan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Terpengaruh Keputusan DKPP, HMZ Terus Blusukan, Berita389

Tak Terpengaruh Keputusan DKPP, HMZ Terus Blusukan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Terpengaruh Keputusan DKPP, HMZ Terus Blusukan, 389, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Terpengaruh Keputusan DKPP, HMZ Terus Blusukan

HMZ berbincang-bincang dengan warga Sangiangjaya.
HMZ berbincang-bincang dengan warga Sangiangjaya.

TRUSTKOTACOM – Keputusan Dewan Kehormatan Penyelengara Pemilu (DKPP) tak mempengaruhi aktifitas calon Walikota Tangerang periode 2013-2018, Harry Mulya Zein (HMZ) beserta timnya. Salah satunya adalah melakukan blusukan ke pelosok-pelosok kampung untuk menyerap aspirasi warga.

Selasa (13/8) kemarin, HMZ bersama timnya kepergok tengah blusukan di sekitar Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Setidaknya dua kampung ia kunjungi di kelurahan itu, yakni Kampung Sangiang dan Kampung Gebang.

Dalam kesempatan itu, HMZ yang mengenakan setelan kasual mendapat sambutan warga yang antusias menyalaminya. Bahkan, sebagian menyempatkan diri untuk mengabadikan momen itu.

“Kapan lagi bisa foto bareng calon Walikota, mudah2an kalau jadi walikota tidak sombong dan tetap mau menyambangi kami di kampung ini,” kata seorang warga Kampung Sangiang, kemarin.

Salah seorang warga juga sempat menyampaikan aspirasinya soal saluran air yang terlalu kecil dan sering membuat rumahnya tergenang air bila hujan turun dengan deras. Wanita tua bernama Haryati itu meminta agar saluran itu diperbaiki, karena selain mengganggu, saluran itu kerap memicu konflik antar warga.

“Tolong aspirasi ini ditindaklanjuti,” tegas HMZ seraya dijawab oleh seorang anggota timnya yang menyanggupi saluran itu akan diperbaiki pekan depan.

HMZ menyatakan, kegiatan blusukan itu sebenarnya bukan yang pertama kali ia lakukan. Menurutnya, kegiatan menyerap aspirasi warga sudah biasa ia lakukan jauh sebelum menjadi pejabat teras.

“Jadi tidak ada yang istimewa dari kegiatan ini. Menyerap aspirasi warga Kota Tangerang memang selalu saya lakukan sejak dulu karena memang sudah tugas saya sebagai pelayan masyarakat,” pungkas HMZ.(tim)