Tak Terima Ditertibkan, PKL Tikam Satpam Citra Raya

Tak Terima Ditertibkan, PKL Tikam Satpam Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Terima Ditertibkan, PKL Tikam Satpam Citra Raya, Berita588

Tak Terima Ditertibkan, PKL Tikam Satpam Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Terima Ditertibkan, PKL Tikam Satpam Citra Raya, 588, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Terima Ditertibkan, PKL Tikam Satpam Citra Raya

PicsArt_08-12-12.38.36

TANGERANG TRUSTKOTA – Satpam di kawasan Pusat Perbelanjaan Citra Raya, Cikupa, Tangerang, Banten, Imran mengalami luka sabetan ditubuhnya.

Hal itu setelah, berusaha menghindari tikaman GF (22) seorang pedagang kaki lima (PKL) dikawasan setempat lantaran, GF tak terima adanya penertiban pada para PKL liar.

“Pelaku tidak senang dan mengambil pisau dari pinggangnya. Saat pelaku mencoba menikam korban, dengan cepat korban menghindar,” ungkap Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris, Selasa (12/9/2017).

Namun, korban tetap mengalami luka dibagian pinggang, jari-jari tangan dan leher sebelah kiri. Pelaku yang panik berusaha melarikan diri yang kemudian, warga yang geram menangkapnya dan mengeroyok pelaku.

“Pelaku sempat dipukuli warga tapi, petugas Polsek Cikupa dapat melerai dan mengamankan pelaku,” ujarnya.

Dari tangan pelaku, aparat Kepolisian Sektro Cikupa berhasil mengamankan barang bukti pisau. Atas perbuatnnya pelaku dijerat pasal 351 KUHP dengan ancaman diatas 5 tahun penjara. (ayi/red)