Tak Terima Ditarik Paksa Debt Collector, Motor Matic Ini Dibakar di Citra Raya

Tak Terima Ditarik Paksa Debt Collector, Motor Matic Ini Dibakar di Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Terima Ditarik Paksa Debt Collector, Motor Matic Ini Dibakar di Citra Raya, Berita312

Tak Terima Ditarik Paksa Debt Collector, Motor Matic Ini Dibakar di Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Terima Ditarik Paksa Debt Collector, Motor Matic Ini Dibakar di Citra Raya, 312, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Terima Ditarik Paksa Debt Collector, Motor Matic Ini Dibakar di Citra Raya

Inilah kerangka motor yang tersisa usai dibakar di Citra Raya
Inilah kerangka motor yang tersisa usai dibakar di Citra Raya

TANGERANG TRUSRTKOTA– Motor matic ini sudah tidak jelas bentuknya. Lantaran dibakar sama pemiliknya tepatnya di depan kantor Kredit Mega Finance, Jalan Boulevard, perumahan Citra Raya, Kamis (10/9/2015) sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Trustkota.com, dibakarnya motor tersebut lantaran sang pemilik berinisial TK tidak terima motornya ditarik paksa Debt Collector karena menunggak pembayaran.

Karena kesal, TK yang diketahui sebagai salah satu penggiat LSM itu membakar motor tersebut. Alhasil motor mulus menjadi tak berbentuk, hanya tinggal kerangkanya saja.

“Kejadiannya sekitar pukul 20.00 WIB, saat kebakaran bunderan II Citra Raya jadi macet soalnya ramai orang yang melihat kejadian,” ujar Wiwi (25) kepada Trustkota.com.

Sementara, Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko memebanarkan adanya ketegangan TK dan debt Colector Mega Finance tersebut. Menurutnya, motor tersebut dibakar oleh pemiliknya karena tidak terima ditarik paksa.

“Sepeda motor itu menunggak hingga akhirnya ditarik debt collector. Pembakaran dilakukan oleh pemiliknya yang tidak terima motor ditarik lising,” ungkap Kompol Gunarko. (joe)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait