Tak Terima Adiknya di ‘Gagahi’, Pria Ini Aniaya Kekasih Adiknya Dengan Kayu

Tak Terima Adiknya di ‘Gagahi’, Pria Ini Aniaya Kekasih Adiknya Dengan Kayu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Terima Adiknya di ‘Gagahi’, Pria Ini Aniaya Kekasih Adiknya Dengan Kayu, Berita415

YMN (38) Pelaku penganiayaan setelah diamankan petugas Polsek Mauk. (Sherly/Trustkota.com)
YMN (38) Pelaku penganiayaan setelah diamankan petugas Polsek Mauk. (Sherly/Trustkota.com)

 
TRUSTKOTA TANGERANG – Sardana (27) pemuda asal Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang ini harus meringis kesakitan, setelah kepalanya dihantam kayu oleh YMN (38) yang tak lain kakak dari kekasihnya, Jumat (6/10/2017).

 

Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslantoro menjelaskan, penganiayaan tersebut bermula setelah YMN mengetahui adiknya yang berinisial MM (21) telah di setubuhi oleh Sardana.

 

Dengan maksud menuntut pertanggung jawaban, YMN kemudian meminta MM untuk menemui kekasihnya di kawasan Kantor Kecamatan Kemiri, Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang.

 

“Motif penganiayaan pelaku karena kesal, korban telah menyetubuhi saudaranya,” kata Teguh.

 

Saat itu, korban yang datang terkejut melihat MM datang bersama kakaknya. Korban yang mencium gelagat tidak beres, kemudian meminta untuk pindah lokasi pertemuan lantaran lokasi dikawasan tersebut tidak ada penerangan.

 

“Korban sudah curiga dengan kehadiran YMN, kemudian mengajak kakak beradik tersebut berpindah lokasi karena gelap. Dan saat itulah pelaku tiba-tiba memukul korban menggunakan kayu yang terdapat sejumlah paku tertancap disana,” terang AKP Teguh.

 

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini pelaku diamankan aparat kepolisian dan dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara. (Ayi/gie)

 

www.trustkota.com
www.trustkota.com