Tak Miliki Surat Lengkap, 27 Roda Dua Diangkut ke Mapolres

Tak Miliki Surat Lengkap, 27 Roda Dua Diangkut ke Mapolres, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Miliki Surat Lengkap, 27 Roda Dua Diangkut ke Mapolres, Berita158

Tak Miliki Surat Lengkap, 27 Roda Dua Diangkut ke Mapolres, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Miliki Surat Lengkap, 27 Roda Dua Diangkut ke Mapolres, 158, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Miliki Surat Lengkap, 27 Roda Dua Diangkut ke Mapolres

Satlantas Polresta Tangerang
Satlantas Polresta Tangerang

TRUSTKOTA TANGERANG — Sebanyak 27 kendaraan roda dua diamankan aparat Satlantas Polresta Tangerang saat menggelar operasi zebra 2017.

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi mengubgkapkan, puluhan kendaraan roda dua tersebut diamankan lantaran tak memiliki kelengkapan surat.

“Semetara ini kendaraan tanpa surat lengkap itu diamankan di Mapolres,” ujarnya, Sabtu (11/11/2017).

Papar Eko, kendaraan yang dibawa ke Mapolresta Tangerang itu nantinya akan dikembalikan pada pemiliknya, apabila pemilik kendaraan memiliki surat kendaraan yang lengkap dan sesuai.

“Kalau mau mengambil kendaraannya, tentu si pemilik sertakan surat kendaraan. Nantinya aka kita kembalikan,” pungkasnya. (ayi/red)