Tak Mau Kecolongan, Mapolresta Tangerang Dijaga Ketat

Tak Mau Kecolongan, Mapolresta Tangerang Dijaga Ketat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Mau Kecolongan, Mapolresta Tangerang Dijaga Ketat, Berita819

Tak Mau Kecolongan, Mapolresta Tangerang Dijaga Ketat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Mau Kecolongan, Mapolresta Tangerang Dijaga Ketat, 819, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Mau Kecolongan, Mapolresta Tangerang Dijaga Ketat

Polisi perketat penjagaan di Mapolresta Tangerang (Sherly/TRUSTKOTA.com)
Polisi perketat penjagaan di Mapolresta Tangerang (Sherly/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG¬† — Tak mau kecongan oleh aksi teror. Jajaran Polresta Tangerang meningkatkan keamanan dan pengawasan Mapolresta Tangerang di Tigaraksa. Hal tersebut pasca peristiwa penembakan terhadap dua terduga pelaku teror di Mako Polres Dharmasraya, Sumatera Barat.

“Ya, sebelumnya sudah diperketat pengawasan. Namun, kali ini sesuai instruksi Pak Kapolres. ¬†Penjagaan dan pengawasan lebih ditingkatkan lagi penempatan pasukan di Mapolresta Tangerang,” ungkap Kabag Ops Polresta Tangerang, Kompol Mirodin, Minggu (12/11/2017).

Ia mengatakan, untuk menempatan pasukan pihaknya menerjunkan 90 personil di Mapolres dan penjagaan di objek vital wilayah hukum Polres Kota Tangerang.

“Kalau di Markas tentunya perketat pengawasan dengan memeriksa barang bawaan serta identitas pengunjung. Sedangkan untuk objek vital, petugas diminta melakukan patroli yang dibantu anggota polsek dan tim patriot,” terangnya.

Lanjur Mirodin, sejauh ini pun, kondisi keamanan diwilayah hukum Polresta Tangerang akan aksi terorisme terpantau kondusif. (ayi/red)