Tak Mau Kalah ‘Start’, Ketua PDIP Ambil Formulir Penjaringan Duluan

Tak Mau Kalah ‘Start’, Ketua PDIP Ambil Formulir Penjaringan Duluan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Mau Kalah ‘Start’, Ketua PDIP Ambil Formulir Penjaringan Duluan, Berita131

Topari saat ambil formulir penjaringan di PDIP/TRUSTKOTA.com
Topari saat ambil formulir penjaringan di PDIP/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Seperti tak mau kalah start, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Topari mantap mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati/ Wakil Bupati Tangerang di Sekretariat PDIP paling awal, Rabu (17/5/2017).

Pasalnya, sejak pembukaan pendaftaran penjaringan di PDIP , Topari tercatat sebagai orang pertama yang mengambil formulir.

Pantauan di lokasi, Topari yang diantar belasan orang tersebut disambut Lengser dan Tari Cukin. Tak terdengar teriak merdeka yang biasanya menggema di setiap acara parpol nerlambang banteng tersebut. Tak terlihat pula para pentolan pengurus harian DPC PDIP Kabupaten Tangerang menyambut atau mengantar sang ketua. Tidak tampak pula anggota DPRD Kabupaten Tangerang di lokasi.

Topari mengatakan, meskipun dirinya Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Ia harus mengikuti mekanisme dan aturan partai. Yakni mengikuti penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati.

“Mohon doa dan dukungannya,” ujar Topari.

Topari menuturkan, dirinya sedang membuka komunikasi dengan pihak parpol dan tokoh manapun untuk mendulang dukungan.

“Komunikasi terus dilakukan. Dan apapum yang diputuskan DPP nanti saya terima, apakah sebagai calon bupati atau wakil bupati,” tandasnya.
Kepala Bappilu PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang,┬áSurdin Rantawi, menyatakan, Topari adalah orang pertama yang mendaftar sebagai bakal calon di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang. “Pak Topari orang pertama yang daftar ambil formulir,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, ini terbuka untuk siapa saja, baik kader internal ataupun dari luar partai. “Pendaftaran ditutup 30 Mei 2017,” tandasnya. (joe)