Tak Mau Kalah Dengan Pesaingnya, Honda Akan Luncurkan CBR 250 R

Tak Mau Kalah Dengan Pesaingnya, Honda Akan Luncurkan CBR 250 R, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Mau Kalah Dengan Pesaingnya, Honda Akan Luncurkan CBR 250 R, Berita680

Tak Mau Kalah Dengan Pesaingnya, Honda Akan Luncurkan CBR 250 R, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Mau Kalah Dengan Pesaingnya, Honda Akan Luncurkan CBR 250 R, 680, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Mau Kalah Dengan Pesaingnya, Honda Akan Luncurkan CBR 250 R

Net/mc
Net/mc

TRUSTKOTACOM OTOMOTIF – Tak lamalagi, sang kompetitor R25 resmi dirilis. Namun tampaknya moment inilah yang ditunggu-tunggu PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menjawab ‘tantangan’ itu. Beberapa waktu yang lalu, sikap AHM tersebut sangat jelas terlihat dari munculnya teaser sang penantang yakni Honda CBR250R dual keen eyes di laman resmi AHM – WeLoveHonda.com.

Munculnya wajah garang sang All New Honda CBR250R di kolom teratas dari page tag CBR250R semakin membuat para penanti setianya berdebar-debar. Sayangnya hingga berita ini diturunkan teaser tersebut masih belum menyertakan kapan hari peluncurannya dan detail harga serta speknya.

Kabarnya yang berhembus saat Tokyo Motorcycle Show beberapa bulan yang lalu di mana sang facelift ini pertama kali muncul. Honda Jepang mengklaim performanya lebih beringas dari generasi sebelumnya, sektor tenaga akan berkutat di angka 28 hp.

Pertanyaannya sekarang, apakah performa ini juga akan diberlakukan di All New Honda CBR250R yang dipasarkan AHM ini? Apakah resmi diluncurkan setelah tanggal 20 Mei 2014 – peluncuran sang kompetitor R25?

Daripada brosis tambah penasaran, lebih baik kita tunggu perkembangan selanjutnya saja ya. (mc)