Tak Kantongi IMB, Pembangunan Apartemen Midtown Jalan Terus

Tak Kantongi IMB, Pembangunan Apartemen Midtown Jalan Terus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Kantongi IMB, Pembangunan Apartemen Midtown Jalan Terus, Berita829

Tak Kantongi IMB, Pembangunan Apartemen Midtown Jalan Terus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Kantongi IMB, Pembangunan Apartemen Midtown Jalan Terus, 829, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Kantongi IMB, Pembangunan Apartemen Midtown Jalan Terus

Tampak crane pada peroyek pembangunan apartemen Midtown -Foto : Joewanda Trustkota.com
Tampak crane pada peroyek pembangunan apartemen Midtown -Foto : Joewanda Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG-Meskipun tak memiliki perizinan. Pembangunan apartemen Midtown, di Kawasan Summarecon, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, masih berlangsung.

Pantauan Trustkota.com, pembangunan apartemen tersebut dengan enam tower itu masih berlanjut. Berbagai alat berat terlihat seperti crane dan alat kontruksi lainnya.

Camat Kelapa Dua Yayat Rohiman mengaku, pihaknya tidak pernah menerima berkas pengakuan atas proyek apartemen Midtown.

“Selama ini belum pernah ada berkas yang berkaitan dengan Midtown. Setahu kami itu bursa mobil,” ujar Yayat Rohiman, Camat Kelapa Dua kepada Trustkota.com, Jum’at (9/10/2015).

Menurut Yayat, pihaknya tidak bisa berbuat lebih jauh karena segala proses perizinan Midtown ranahnya Badan Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kabupaten Tangerang.

“Itu wewenangnya ada di tingkat Kabupaten, bukan kecamatan. Jangan-jangan ini trik pemasaran Midtown, sengaja bikin heboh membangun tanpa izin,” tandasnya.

Terpisah, Kepala BPMPTSP Kabupaten Tangerang Akip Syamsudin mengungkapkan, pihaknya sama sekali belum menerima berkas pengajuan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) apartemen Midtown.

“Belum ada berkas pengajuan IMB masuk ke BPMPTSP,” katanya.

Akip berharap, Dinas Cipta Karya bisa mengimventarisir atas ketidakberizinan bangunan tersebut. (cun/joe)