Tak Berikan Gaji Karyawan, PT Indonesia Stanley Electric Didemo

Tak Berikan Gaji Karyawan, PT Indonesia Stanley Electric Didemo, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Berikan Gaji Karyawan, PT Indonesia Stanley Electric Didemo, Berita648

Tak Berikan Gaji Karyawan, PT Indonesia Stanley Electric Didemo, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Berikan Gaji Karyawan, PT Indonesia Stanley Electric Didemo, 648, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Berikan Gaji Karyawan, PT Indonesia Stanley Electric Didemo

PT Indonesia Stanley Electric
PT Indonesia Stanley Electric

TRUSTKOTA TANGERANG – PT Indonesia Stanley Electric yang berlokasi di kawasan Industri Cikupa Mas, Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, didemo puluhan karyawanya, Rabu (25/06/2014).

Dalam orasinya, buruh pembuatan aksesories lampu mobil tersebut mendesak perusahaan agar segera memberikan hak-hak normatif karyawanya.

“Sudah dua tahun gaji kami dipotong sebesar Rp 500 perbulan, dengan alasan tidak jelas.  Untuk itu, kami minta pertanggungjawabanya agar perusahaan memberikan hak-hak kami,” kata Koordinator Aksi Guntur Setiawan kepada wartawan.

Menurut Guntur, selain menuntut pengembalian uang potongan gaji, mereka juga meminta agar karyawan yang sudah bekerja lebih dari satu tahun diangkat sebagai karyawan tetap.

Para buruh mengancam akan terus melakukan aksi unjukrasa sampai tuntutan mereka dipenuhi.

“Aksi ini akan terus dilakukan sampai perusahaan memenuhi tuntutan kami. Kalau tuntutan kami tidak dipenuhi, kita akan tempuh jalur hukum,” tandasnya. (Cun)