Tak Ada Penutupan Jalan, Perbaikan Jembatan Dikeluhkan Pengendara

Tak Ada Penutupan Jalan, Perbaikan Jembatan Dikeluhkan Pengendara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Ada Penutupan Jalan, Perbaikan Jembatan Dikeluhkan Pengendara, Berita373

Tak Ada Penutupan Jalan, Perbaikan Jembatan Dikeluhkan Pengendara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Ada Penutupan Jalan, Perbaikan Jembatan Dikeluhkan Pengendara, 373, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Ada Penutupan Jalan, Perbaikan Jembatan Dikeluhkan Pengendara

Suasana perbaikan jembatan satria Jalan KS Tubun, kota tangerang.
Suasana perbaikan jembatan satria Jalan KS Tubun, kota tangerang.

TRUSTKOTACOM – Perbaikan Jembatan Satria di Jalan KS Tubun, yang merupakan jalan alternatif menuju Jalan Daan Mogot , Kota Tangerang, banyak dikeluhkan pengendara sepeda motor roda dua dan roda empat. Pasalnya, pemerintah setempat dinilai kurang mensosialisasikannya.

Seperti yang dikeluhkan salah seorang pengendara sepeda motor bernama Supri, dirinya harus memutar balikan kendaraannya, lantaran tidak mengetahui ada perbaikan jembatan itu. “Kesal lah, harusnya Jalan sebelumnya, yang pas belokan tadi sudah ditutup,” keluhnya.

Ditanya apakah dirinya tidak melihat spanduk-spanduk pemberitahuan ada perbaikan jembatan itu, dirinya mengaku tidak melihat, lantaran fokus menyetir kendaraannya.

“Saya tidak terlalu perhatikan lah, karena kan saya fokus nyetir. Harusnya itu jalan sebelumnya sudah ditutup dulu, kalau sudah gini saya kan repot harus puter balik,” kesalnya.

Terpisah, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) mengatakan, perbaikan jembatan tersebut merupakan upaya pelayanan terhadap masyarakat, karena jembatan itu sudah berumur belasan tahun.

“Itu kan merupakan bentuk upaya pelayanan pemerintah untuk masyarakat. Pasti memang pertamanya dikeluhkan, tapi kedepannya insyaallah tidak. Yang terpenting saya sudah membuat pemberitahuan melalui spanduk-spanduk yang dipasang di Jalan, dari sejak sebulan lalu,” pungkasnya.

Karsidi menambahkan, perbaikan jembatan tersebut diperkirakan akan memakan waktu kurang lebih sekitar 1,5 bulan. “Kami harap sih, dapat rampung secepat-cepatnya,” katanya.

Akibat perbaikan jembatan itu, Jalan Dadang Suprapto, Grendeng, nampak mengalami kemacetan. Pasalnya, banyak kendaraan yang terlanjur melintas, memutar kendaraannya kearah jalan itu. (ges)