Tak Ada Izin, Karaoke Rainbow dan Billiard Maestro Citra Raya Disegel

Tak Ada Izin, Karaoke Rainbow dan Billiard Maestro Citra Raya Disegel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Ada Izin, Karaoke Rainbow dan Billiard Maestro Citra Raya Disegel, Berita947

Tak Ada Izin, Karaoke Rainbow dan Billiard Maestro Citra Raya Disegel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Ada Izin, Karaoke Rainbow dan Billiard Maestro Citra Raya Disegel, 947, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tak Ada Izin, Karaoke Rainbow dan Billiard Maestro Citra Raya Disegel

Sebuah karaoke family 'Rainbow', dikawasan pertokoan Perumahan Citra Raya, Kabupaten Tangerang, disegel Satpol PP.
Sebuah karaoke family 'Rainbow', dikawasan pertokoan Perumahan Citra Raya, Kabupaten Tangerang, disegel Satpol PP.

TRUSTKOTACOM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang, Sabtu (09/11/2013) malam, menggelar razia ke-sejumlah tempat hiburan malam, yang berada diwilayah Barat Tangerang, yakni Kecamatan Cikupa dan Balaraja.

Dengan didampingi petugas Polres Kota Tangerang, satu persatu-satu tempat hiburan malam, seperti Karaoke, Billiyard serta Lapo di periksa soal perizinannya.

Alhasil, sebuah tempat karaoke family ‘Rainbow’ serta sebuah Billiard ‘Maestro’, yang berlokasi dikawasan Pertokoan Perumahan Citra Raya, Cikupa, terpaksa harus disegel, lantaran tak dapat menunjukan izin operasionalnya kepada petugas.

Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, Slamet Budi mengatakan, selain persoalan izin operasional tempat hiburan malam, Peraturan Daerah (Perda) tentang pelarangan minuman beralkohol dan masalah pelacuran, juga menjadi target dalam giat operasi itu.

Kendati demikian, tak ada satu botol Minuman Keras (Miras) pun yang nampak disita. Padahal, dalam pantauan dilapangan, hampir setiap lokasi yang didatangi banyak menyediakannya. Begitu juga dengan para wanita berpakaian sexy, yang disinyalir disediakan pengelola untuk menemani para tamu, hanya sekedar didata saja.

“Giat operasi kali ini adalah, soal penertiban perizinan tempat-tempat hiburan yang ada diwilayah Barat Kabupaten Tangerang. Selain itu juga, terkait perda larangan minuman alkohol juga masalah pelacuran,” terangnya.

Slamet Budi menambahkan, pihaknya juga memberikan toleransi kepada pengelola tempat hiburan malam yang belum disegel, meski belum sepenuhnya melengkapi perizinannya, dengan batas waktu hingga 14 hari kerja kedepan.

“Dari operasi ini, ada dua tempat hiburan malam yang kita segel karena tidak bisa menujukan perizinannya. Kita berharap semoga dengan kegiatan ini, dapat mengurangi gangguan ketentraman dan kenyaman masyarakat diwilayah Kabupaten Tangerang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Satuan (Kasat Pol PP) Kabupaten Tangerang Slamet Budi mengatakan, pihaknya akan menutup paksa sejumlah tempat hiburan malam ilegal yang ada di wilayah setempat.

Hal tersebut menyusul banyaknya laporan dari berbagai elemen masyarakat yang dilayangkan kepada Bupati Tangerang, Zaki Iskandar, terkait maraknya tempat hiburan malam di wilayah Kabupaten Tangerang, yang beroperasi tanpa memiliki izin.

“Ini intruksi langsung dari Pak Bupati. Besok, Sabtu (09/11/2013) dibantu petugas dari Polres Kota Tangerang, kami akan melakukan penertiban terhadap semua tempat hiburan malam ilegal yang ada di Kabupaten Tangerang,” ungkap Slamet kepada wartawan, Jumat (09/11/2013). (ges)